Assalamualaikum semuanya
Apa kabar
Gimana nih kira kira ending Rakella,pasti biasa biasa aja ya.
Mohon maaf jika selama perjalanan menceritakan kisah RAKELLA,banyak sekali hal hal yang kurang dalam alur ceritanya,maaf banget jika masih ada TYPO, kesalahan kata atau apapun itu,saya mohon maaf banget atas ketidak nyamanan nya,tapi insyaallah saya akan memperbaiki semuanya.
Dan untuk para pembaca Rakella maupun Gus Reyhan untuk Syifana,saya ucapkan banyak banyak terimakasih karna kalian sudah selalu mendukung saya hingga saat ini,tanpa Kalian mungkin saya tidak berarti apa apa, makasih untuk vote dan komentar yang sudah kalian berikan,dan terimakasih juga untuk pendapat pendapat kalian soal alur cerita yang saya buat ini.
Sejauh ini memang masih banyak banget kekurangan kekurangan yang terjadi di setiap alur dari cerita saya,tapi saya mohon kalian bisa memaklumi nya, dan insyaallah saya akan memperbaiki semuanya,saya akan berusaha untuk memberikan yang tebaik buat para pembaca di luar sana.
Tapi kalian jangan pernah melupakan, Gus Reyhan, Syifa, Raka dan Kella ya.
Nah Alhamdulillah karna Rakella sudah menuju ending,saya mau kasih tau kalian soal rekomendasi wattpad terbaru dari saya, yuk ikuti terus cerita cerita yang insyaallah tidak kalah serunya dari Gus Reyhan untuk Syifana dan RAKELLA.
Ini dia cerita terbaru dari saya yang baru baru ini sudah saya publikasikan, yuk bantu dukung,dan ramaikan cerita terbaru saya dengan cara hadir di salah satu cerita terbaru saya.
Dan kalian tenang saja ya, setiap cerita yang saya buat,itu semua murni dari pemikiran saya sendiri,jika mungkin ada alur yang sama dengan cerita lain,saya mohon maaf,tapi saya tidak bermaksud untuk menyamakan cerita saya dengan cerita lain.
Kalian bisa pilih cerita terbaru saya yang mana saja yang akan kalian baca, insyaallah semuanya akan seru dan intinya akan membuat kalian semua terhibur dengan alur cerita nya.👇
Ada cerita (My Doctor My Husband) 👆di cerita ini tidak kalah serunya loh dari cerita cerita saya yang sudah ending.Banyak hal hal yang menarik loh di cerita My Doctor My Husband,yang pasti ada hal hal yang lucu,dan pasti juga akan ada konflik yang meresahkan.
Dan ada juga cerita islami terbaru yang berjudul (Athaillah)yang tidak kalah serunya juga loh.👇
Nih di atas ini 👆 adalah rekomendasi cerita ke 2 Saya yang tidak kalah serunya juga loh.Yuk semuanya langsung intip saja keseruan keseruan apa saja yang terjadi di dalam cerita terbaru saya.
Saya harap kalian bisa hadir di salah satu cerita terbaru saya, untuk meramaikan cerita terbaru saya dan saya mohon dukungan dari kalian semua untuk selalu mendukung karya karya saya.
Terima kasih
Saya tunggu kehadiran Kalian di salah satu rekomendasi cerita wattpad terbaru saya ya. Saya sangat sangat berharap kalian bisa hadir di salah satu cerita terbaru saya.
Sampai ketemu di cerita terbaru saya 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
EspiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...