(49)

2.5K 183 9
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai ya

Mohon dukungan nya 🙏

Terima kasih

HAPPY READING

*****

"Cilukba....Rasya."Seru Raka mengajak Rasya bercanda Gurau.

Rasya yang sudah berusia 3 bulan,ia tertawa lucu melihat gurauan Raka, Raka ikut terkekeh melihat sang buah hatinya tertawa.

"Masyaallah,anak ayah adududududu."Raka menggeleng kan kepalanya di perut Rasya.Rasya tertawa lucu, mungkin ia merasakan kegelian.

Kella yang sedari tadi melihat itu,ia hanya bisa mengulum senyum nya, rasanya bahagia banget melihat sang buah hati bahagia seperti itu bersama sang ayah.

"Masya Allah."Kella duduk di sisi ranjang dekat Raka.

"Kel."Gumam Raka dengan menatap sendu Kella.

Kella mengulum senyum nya menatap Raka."iya mas."

"Kel lihat anak kita,habis bercanda malah menguap."

"Iya, Rasya nya ngantuk mas."

"Yaudah kamu tiduri Rasya dulu, setelah itu kamu temui aku ya."

"Emang nya mas mau ke mana."Tanya Kella.

"Enggak ke mana mana sayang,aku mau ke halaman belakang dulu,nanti kamu ke sana ya, istriku."

Cup........

Raka mengecup pipi Kella,Kella tersenyum malu di buatnya, Raka malah mengangkat satu alisnya dan langsung berlalu dari sana.

*****

Kella mendekati Raka yang tengah memanah di halaman belakang."Mas."Panggil Kella.

Raka menoleh mendapati Kella di belakang nya."Sayang."Raka menaruh busur panah yang di pegang nya itu.

"Mas ngapain nyuruh aku ke sini."

"Aku mau ngajarin kamu memanah."

"Hah."

"Kok kaget gitu sih,sayang."Raka menarik tubuh Kella dari depan.

"Ya kan mas tau sendiri,aku itu gak suka memanah,tapi mas masih aja pengen aku belajar memanah."

"Ya gak papa sayang,kamu tau gak,memanah itu adalah salah satu olahraga yang bisa melindungi diri kita tau,memanah bisa menahan kesabaran, kekuatan, keseimbangan,ide,dan masih banyak lagi manfaat nya."

"Jadi dengan kamu belajar memanah,kamu akan bisa melindungi diri kamu."

"Terus nanti kalau aku ke mana mana harus bawa bawa panah gitu, cuman untuk melindungi diri aku.Mas,mas jangan ngadi ngadi deh,mana ada kaya gitu,udah ahhh intinya aku gak mau belajar memanah,mas aja,aku ngeliatin aja oke."Kekeh Kella menolak.

Raka malah terkekeh lucu mendengar nya."Yaudah,tapi harus ada syaratnya."

"Apa?."

"Kamu harus cium aku dulu."Pinta Raka dengan menunjukkan bibir nya dengan jari telunjuk nya.

"Bilang aja kalau pengen modus."Kella memukul bidang dada Raka, Raka malah terkekeh lucu.

"Ayo,mau gak."

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang