(33)

2.5K 180 23
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Mohon dukungan nya

Terima kasih

Happy reading

*****

Hana terkejut saat melihat foto pernikahan Raka dan wanita yang bernama Kella itu yang wajahnya sangat mirip dengan perempuan yang bernama Kesya.

"Perempuan ini mirip banget sama kak Kesya."

"Dia bukan Kesya, namanya Kella,dan wanita tadi itu adalah istri saya Kella,1 bulan saya menunggu nya kini akhirnya Allah mempertemukan saya kembali dengan nya, sejak kejadian itu terjadi membuat hidup saya benar benar hampa karna harus menjalani hidup tanpa istri saya."Jelas Raka.

"Kejadian apa maksud kamu?."Tanya Hana ingin tahu.

"1 bulan yang lalu ada kejadian yang membuat saya harus kehilangan istri saya, waktu itu Istri saya di culik dan hingga akhirnya penculik itu mendorong istri saya ke jurang,dan saat itu juga saya harus kehilangan istri saya selama 1 bulan ini."

"Saat kejadian itu saya sudah memerintahkan Tim Sar untuk mencari keberadaan istri saya,tapi setelah satu minggu Tim Sar memutuskan bahwa Istri saya sudah di nyatakan meninggal dunia,dan saya tidak terima dengan hasil keputusan Tim Sar,karna saya yakin istri saya masih hidup, karna sampai kapanpun saya tidak akan percaya jika istri saya sudah tiada sebelum saya benar benar melihat jasad Istri saya sendiri dan memakamkan nya."

"Dan akhirnya sekarang Allah mempertemukan saya kembali dengan istri saya lagi setelah 1 bulan lamanya,tapi saya tidak tau apa yang telah terjadi sama istri saya, kenapa istri saya tidak sama sekali mengingat saya, bahkan dia bilang kalau dia bukan lah Kella."Ucap Raka menjelaskan yang sebenarnya.

Mendengar semua itu membuat Hana bergeming sendiri,kini ia percaya jika laki laki yang ada di hadapannya itu adalah suami dari Kesya yang tak lain adalah kella,karna mungkin saat Kella istri Raka jatuh ke dalam jurang, mungkin Kesya lah orang nya, karna ibu kandung dari Hana yaitu Ani sudah menceritakan pada Hana jika Ani menemukan Kesya di pinggir sungai,dan wanita yang di maksud Raka itu pasti Kesya.

"Sekarang saya percaya sama kamu,karna mungkin saat kejadian itu terjadi, mungkin kak Kesya lah orang nya,karna kak Kesya adalah gadis yang mamah saya temui satu bulan yang lalu di pinggir sungai."Ucap Hana menjelaskan

"Alhamdulillah akhirnya kamu percaya sama saya."Seru Raka.

"Tapi yang saya bingung kenapa istri saya itu tidak mengingat siapa saya, sebenarnya apa yang terjadi sama kella."Tanya Raka.

"Kak Kesya mengalami amnesia,itu yang membuat nya tidak mengingat apapun."Ucap Hana.

"Ya Allah astaghfirullah aldzim."Keluh Raka.

"Mas yang sabar,aku yakin kok suatu hari nanti ingatan kak Kesya pasti akan kembali,kak Kesya pasti akan ingat siapa dirinya dan siapa ayah dari anak yang di kandungnya itu,karna Selama ini kak Kesya selalu bingung dengan dirinya sendiri, dirinya bisa hamil tapi ia malah tidak ingat siapa ayah dari anak yang ia kandung itu."

"Astaghfirullah aldzim ya Allah."Raka mengusap wajahnya frustasi setelah mendengar semua itu dari Hana.

"Lalu sekarang apa yang harus saya lakukan,saya sangat membutuhkan istri saya dan anak yang ada di dalam kandungan nya,tapi istri saya tidak sama sekali ingat sama saya."

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang