Assalamualaikum
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,dan komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Mohon dukungan nya 🙏
Terima kasih
HAPPY READING
*****
Hari ini adalah hari Minggu,tepat di hari ini akan di adakan resepsi pernikahan Aryan dan Hana,Setelah 1 Minggu yang lalu Aryan melamar Hana di pesantren,dan Hana pun menerima lamaran tersebut.Dan acara pernikahan tersebut akan di adakan di pesantren.
"Kel."Raka memeluk tubuh Kella dari belakang,saat Kella sedang bercermin merapikan jilbabnya.
Kella tersenyum senang saat melihat Raka dari cermin yang tengah memeluk nya dari belakang."Iya mas."
"Udah siap belum sayang."
"Udah mas,yuk."Kella membalikan badannya menghadap Raka.Raka memeluk pinggang Kella dari depan.
"Owh iya mas, Rasya mana,bukannya aku suruh kamu jagain Rasya."Tanya Kella.
"Rasya lagi sama mamah sama papah sayang."Ucap Raka dengan membelai lembut pipi Kella.
Kella mengulum senyum nya."Gak nyangka ya mas,hari ini kak Aryan bakalan nikah dan punya istri,aku gak nyangka banget jodoh kak Aryan itu Hana."Ucap Kella.
"Aku juga gak nyangka,tapi Alhamdulillah akhirnya Aryan bisa memilih perempuan yang baik seperti Hana untuk menjadi pendamping hidupnya."
"Iya mas, yaudah yuk berangkat,nanti kita telat lagi, kasihan kak Aryan nungguin kita."
"Iya sayang,yuk."Raka mengulurkan satu tangannya pada Kella,Kella mengerti dengan mengulum senyum nya, hingga akhirnya kella pun menerima uluran tangan Raka,dan Raka pun menggenggam erat tangan Kella.
*****
Ijab qobul Aryan sudah di langsungkan di masjid pesantren,kini kedua pasangan itu sudah sah menjadi sepasang suami dan istri.
"Selamat ya Na, akhirnya kamu jadi pengantin baru juga."Ucap Kella memberikan selamat.
"Makasih kak."Hana memeluk tubuh Kella lalu melepaskan pelukannya kembali.
"Semoga menjadi keluarga yang bahagia, keluarga yang sakinah mawadah warahmah,Amin."
"Amin."Ucap Hana mengaminkan perkataan Kella.
"Selamat ya bro, akhirnya lo jadi suami juga, akhirnya Aryan gue sekarang bukan Raja jomblo lagi."Seru Raka memberikan selamat pada Aryan, dengan mengejek Aryan di akhir kalimat nya.
"Bisa aja lo."Aryan terkekeh."Tapi makasih ya bro,doain gue semoga cepat punya anak."
"Yaelah,belum juga malam pertama, udah mikir ke situ aja lo,tapi pasti lah gue doain lo."
Mendengar perbincangan antara Aryan dan Raka, membuat Kella dan Hana terkekeh lucu mendengar nya, kedua Tom and Jerry itu memang tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang.
"Selamat ya kak Aryan,jaga Hana baik baik, jangan buat dia sedih ya kak, bahagia kan dia,kalau sampai kak Aryan nyakitin perasaan Hana,awas aja ya."Ucap Kella memberikan selamat pada Aryan,sabari mengancam Aryan untuk tidak menyakiti istrinya itu.
Aryan terkekeh lucu mendengar nya."Iya Kel,aku mana berani sih nyakitin adik kamu,nanti pawangnya marah lagi."Aryan terkekeh kecil lagi, bahkan Hana pun ikut terkekeh mendengar itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...