Assalamualaikum
Apa kabar semuanya,ada yang Kangen gak nihhh sama Rakella,kalau ada mana coba suaranya.
Di sini saya cuman Ingin ngasih tau kalau cerita Rakella akan kembali hadir loh, tapi bukan di cerita ini ya, melainkan di cerita lain, cerita Rakella akan kembali hadir di cerita terbaru saya yang berjudul (Jalur langit Captain),jadi di cerita tersebut Rakella akan comeback,tapi bukan sebagai tokoh utamanya, melainkan.........?
Hayo penasaran gak nihhh,kalau penasaran yuk langsung ikuti cerita religi terbaru saya yang sudah saya publikasikan beberapa bulan yang lalu,dan masih on going.mungkin di cerita tersebut tidak terlalu menceritakan kehidupan Rakella,tapi Rakella akan ikut bergabung di cerita tersebut meskipun bukan sebagai tokoh utama.
Jadi yang penasaran bagaimana kisah Rakella yang akan hadir di cerita terbaru saya yang berjudul (Jalur langit Captain),dan apakah alasan Rakella bisa hadir di cerita tersebut,nanti akan ada pembahasan nya di alur cerita tersebut ya.
Cerita Jalur langit Captain sendiri,itu menceritakan tentang seorang pilot yang rela berdiam diri di dalam masjid,ia tidak makan, tidak minum dan juga tidak tidur selama satu Minggu lamanya,yang ia lakukan hanya berdoa dan berdzikir meminta petunjuk kepada Tuhannya,karena suatu alasan yang membuat nya melakukan hal itu.
Dan tentang seorang perempuan sederhana yang mencintai seorang Captain pilot lewat jalur langit,dan ia selalu menyebut namanya di setiap seperti malamnya.
Lalu apakah mereka akan di persatukan dalam ikatan suci,dan apakah mereka berhasil menyatukan cinta mereka lewat jalur langit.
Yuk ikuti kisah Rayyan Aryasatya dan Ayna Tarina Mentari, lewat cerita terbaru saya (Jalur langit Captain),yang akan menghadirkan Rakella di sana.
Yang kangen sama Rakella,yuk langsung meluncur ke sana,nanti di sana kalian bakal ketemu sama Rakella lagi, Rakella comeback.tapi maaf kalau nanti di cerita tersebut tidak terlalu banyak menceritakan tentang Rakella,Karena cerita tersebut memang bukan menceritakan tentang Rakella,hanya saja saya sengaja menghadirkan Rakella di sana.
Penasaran bagaimana bisa hadirnya Rakella di cerita Jalur langit Captain, yuk langsung meluncur ke sana saja,dan ikuti kisahnya.
Rakella comeback,yeeyyyy.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...