Assalamualaikum
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya
Mohon dukungan nya 😊🙏
Terima kasih
Happy reading
*****
Pagi ini Raka dan Kella sudah berangkat menuju Bandung,di dalam perjalanan menuju Bandung mereka benar benar bersenang senang,karna di sepanjang perjalanan selalu ada canda dan tawa di antara mereka berdua.
"Sekian lamanya akhirnya sekarang aku akan ke Bandung lagi,di sana adalah tempat yang tidak pernah aku lupakan,karna di sana banyak sekali kenangan kenangan masa kecil ku saat bersama Bubu, teman,dan adik kecil ku ini yang sekarang sudah menjadi istri ku."Ucap Raka.
"Masya Allah, Alhamdulillah, rencana Allah memang tidak ada yang tau mas."
"Iya sayang."Raka mengusap lembut puncak kepala Kella.
"Sini."Pinta Raka dengan menepuk bahu nya sendiri.
Kella mengerenyit bingung."Sini ke mana."
"Bersandar di bahu aku sini."
Kella tersenyum."Iya mas."Kella menyandarkan kepalanya di bahu Raka, tangan kiri Raka terangkat mengusap lembut puncak kepala Kella,tapi pandangan nya masih fokus melihat jalan.
"Mas."
"Hmmm."
"Aku mau di nyanyiin dong sama mas."Pinta Kella.
"Nyanyi."
"Iya,aku pengen dengar mas nyanyi,mau kan mas nyanyi buat Kella,plis."Pinta Kella membujuk.
Raka menatap sendu Kella,Kella memasang wajah puppy eyes nya.
"Mau kan mas."
Raka kembali fokus ke jalanan lalu mengangguk kecil.
"Mau di nyanyiin apa."Tanya Raka.
"Apa aja, sholawat juga boleh,lagu yang lagi trend juga boleh,yang penting mas nyanyi."
"Oke,aku akan nyanyi buat istri ku ini."Kata Raka dengan mengusap lembut puncak kepala Kella.
"Makasih mas."Kella mengulum senyum nya.
"Iya istriku."
"Sekarang ayo cepat nyanyi."Pinta Kella tidak sabaran.
"Iya sayang sebentar."
"Duhai engkau sang belahan jiwa,namamu terukir dalam pusaran,di setiap langkah,ku selalu berdoa,semoga kita bersama....."
"Dengarkanlah......di sepanjang malam aku berdoa,bersujud dan lalu aku meminta,semoga kita bersama...."
"Dengarkanlah....di sepanjang malam aku berdoa,cintaku untukmu selalu terjaga,dan aku pasti setia."
Kella bergeming dan mengulum senyum bahagia nya saat mendengar suara Raka yang begitu sangat merdu dan indah di dengar,saat suami nya itu menyanyikan lagu tersebut untuk nya.
"Masya Allah mas suara kamu merdu banget,hati aku jadi adem banget denger suara kamu."Ucap Kella memuji.
"Masya Allah makasih sayang."Raka mengusap lembut puncak kepala Kella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...