(30)

2.9K 182 21
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Mohon dukungan nya 🙏

Terima kasih

Happy reading

*****

Raka melajukan mobilnya begitu sangat cepat mengejar mobil yang membawa Kella.

"Kella kamu tenang sayang,aku tidak akan membiarkan kamu celaka lagi Kel, tidak akan."Ucap Raka sendiri dengan wajah frustasi nya.

Mobil yang membawa Kella berhenti tepat di jalan kecil, seseorang yang ada di mobil itu langsung turun dari mobil, membuka pintu mobil belakang dan langsung mengangkat tubuh Kella, bahkan Kella belum juga sadarkan diri.

"Senter, Kalian bawa senter nya kan."Kata sosok bertopeng itu.

"Iya bos bawa."

"Bagus, sekarang kita lakukan."

"Siap bos."

Sosok bertopeng itu dan dua anak buahnya langsung masuk ke dalam hutan,ntah apa yang akan mereka lakukan dengan Kella,kenapa mereka membawa Kella ke sana.

Satu mobil berhenti dan itu adalah mobil Raka, Raka terkejut saat melihat mobil yang membawa Kella berhenti di salah satu hutan yang ada di Bandung.

Raka langsung turun dari mobil dan memeriksa mobil itu,tapi ia tidak melihat adanya Kella ataupun siapapun di dalam mobil itu.

"Arghhhhh......."Geram Raka dengan memukul depan mobil itu.

Raka benar benar sangat Frustasi."Kella kamu di mana."Lirih Raka.

Raka mengambil senter di dalam mobilnya dan langsung bergegas pergi ke dalam hutan tersebut,karna ia yakin seseorang yang membawa Kella itu pasti pergi ke dalam hutan itu."Apapun yang terjadi aku akan menemukan mu istri ku."Ucap Raka sendiri.

"Kella."Teriak Raka di dalam hutan berusaha mencari keberadaan Kella.

"Kella."Teriak Raka.

Raka berjalan dengan kegelapan hanya ada lampu senter yang ia bawa dan sinar bintang dan bulan yang menyinari langit malam,tapi itu tidak menjadi penghalang bagi Raka untuk terus mencari keberadaan Kella, istrinya.

"Kella kamu di mana sayang,Kella."Teriak Raka.

"Ya Allah hamba mohon lindungilah istri hamba ya Allah,bantu lah hamba menemukan keberadaan istri hamba ya Allah."Ucap Raka sendiri seraya memohon pertolongan pada Allah SWT.

"Kella."Teriak Raka lagi dan lagi masih berusaha mencari keberadaan Kella.

****

Kella yang tengah bersama sosok bertopeng itu,kini kella menggeliat perlahan lahan ia terbangun dari pingsan nya,Kella terkejut saat dirinya berada di tempat yang begitu sangat gelap, bahkan hanya ada pepohonan di sekelilingnya.

"Astaghfirullah aldzim di mana aku."Ujar Kella terkejut.

"Selamat malam sayang, gimana mimpi nya,indah."Sahut seseorang.

Kella membelalakkan matanya terkejut dan bangkit berdiri saat mendapati sosok bertopeng yang kini ada di hadapannya.

"Ka...kamu."Gugup Kella dengan wajah takut nya.

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang