Assalamualaikum
Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dulu yah
Komen juga
Kalau ada TYPO bantu tandai aja yah
Mohon dukungan nya
Terimakasih
Happy reading
*****
Raka,Kella,dan Rania kini masih berada di taman bunga, mereka semua menghabiskan waktu hingga sore hari tiba,tapi mereka juga tidak lupa akan kewajiban nya sebagai hamba Allah, yaitu melaksanakan sholat.
Setelah melakukan petualangan yang melelahkan,kini mereka berpindah tempat untuk mencari hal hal yang menarik yang ada di dalam taman bunga.
"Kella,coba kamu lihat bunga ini, cantik banget."Seru Rania.
"Iya,Masya Allah sangat cantik."Kella berdecak kagum dengan apa yang di lihat nya.
"Raka fotoin kita berdua dong."Kata Rania menyuruh.
Raka tersenyum lalu mengangguk menurut, Raka mengambil kameranya yang ia bawa untuk memotret Rania dan Kella.
"Siap."Instruksi Raka.
"Ayo Kel sini."Rania dan Kella saling bergandengan tangan dengan berpose tertawa saling berhadapan.
"1,2,3."
Ckrek........
Selesai mengambil foto dari kella dan Rania,tiba tiba saja senyuman Raka terbentuk saat melihat wajah Kella yang terlihat sangat cantik dan menggemaskan di foto tersebut.
"Masya Allah,cantiknya istri saya."Gumam Raka dengan suara pelan,masih memperhatikan foto itu.
"Coba aku lihat bagus gak hasilnya."Rania merebut kamera itu dari tangan Raka.
"Wahhh bagus banget,Kel coba kamu lihat ini."Seru Rania dengan menunjukkan hasil foto yang di ambil Raka pada kella,dan Kella pun tersenyum senang melihat nya.
"Bagus kan."
"Iya,bagus banget."
"Kamu tau Kel,di sini kamu terlihat sangat cantik, benar gak Raka."
Raka hanya mengangguk dengan mengulum senyum nya, mendengar hal itu membuat kella malu sendiri di buatnya.
"Kamu juga cantik Ran."
"Makasih,kita ke sana yuk."Ajak Rania.
"Ke mana."
"Udah ikut aja, Raka kamu gak papa kan di tinggal sebentar,aku sama kella mau ke sana dulu."
"Iya Ran,kalian bersenang senang lah,saya juga mau ke tempat lain, ingin memotret pemandangan yang lain."
"Yuk Kel."Ajak Rania.
"Bentar dulu,aku mau mengambil ponsel ku dulu."
"Iya."
Kella mengangguk lalu melangkah mendekati tas nya yang ada di belakang Raka.Saat hendak melewati Raka tiba tiba saja tidak sengaja kaki Kella tersandung.
"AHHHH."Teriak Kella yang tubuhnya hendak jatuh ke depan,tapi dengan sigapnya Raka pun langsung menahan tubuh Kella dari depan.
"Kamu gak papa."Tanya Raka panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...