Assalamualaikum semuanya
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya
Mohon dukungan nya 🙏
Terima kasih
Happy reading
*****
Sudah 6 hari Raka dan Kella masih bertahan di desa itu, mereka akan pergi di hari Minggu,karna hari ini adalah hari Rabu,jadi tinggal beberapa hari lagi mereka akan pergi dari desa itu dan kembali ke Jakarta.
Tiitttt.........
Raka menghidupkan klakson motor,Kella yang mendengar nya langsung bergegas keluar dari rumah.
"Ayo naik katanya kamu pengen jalan jalan naik motor."
"Mas ito motor siapa, motor Ninja mas mana."Tanya Kella bingung saat melihat motor Scoopy di depannya bukan motor ninja yang sering Raka pakai.
"Motor aku ada di halaman belakang,aku gak mungkin mengajak kamu naik motor pakai motor ninja yang gede itu,kamu kan lagi hamil nanti kamu gak nyaman,jadi itu aku pinjam motor tetangga dulu deh biar kamu nanti nyaman naik motor nya."Jelas Raka.
"Kamu tenang aja Kel,ini nanti motornya aku bensinin full kok,yuk naik."
Kella mengangguk dengan tersenyum senang, setelah itu Kella pun naik ke motor tersebut.
Tiiiiittttttt......
"Bro."Sapa seseorang.
Raka dan Kella langsung menoleh dan mereka sedikit terkejut saat mendapati Aryan yang juga menaiki motor Scoopy dengan Hana di belakang nya.
"Hana kamu."
"Iya kak."Hana menyengir kikuk."Mas Aryan tadi ngajakin aku jalan jalan naik motor, karna kata mas Aryan kak Kesya maksud aku kak Kella sama mas Raka mau jalan jalan keliling desa, yaudah deh aku mau ikut sama mas Aryan."Ucap Hana dengan menyengir kikuk di akhir kalimat nya.
"Yaudah gak papa, justru kakak senang liat kalian bisa akrab,nanti siapa tau kalian jodoh."
"Apaan sih kak,kita itu cuman teman tau."Elak Hana dengan tersenyum malu.
"Udah Yan sikat aja."Sahut Raka.
"Sikat sikat Lo pikir dia musuh gue main sikat sikat aja."Gerutu Aryan.
Raka dan Kella malah terkekeh lucu di buatnya."Yaudah yuk let's go."
*****
Motor Raka dan motor Aryan memasuki kawasan jalan kecil yang berada di tengah tengah persawahan,Kella begitu bergembira menikmati sejuknya angin di sore hari yang menerpa wajah nya,Kella bahkan berdecak kagum saat melihat pemandangan pegunungan dan persawahan yang begitu indah di sepanjang jalan nya.
"AHHHH......."Teriak Kella sekencang kencangnya dengan sedikit mengangkat tubuhnya dan mengangkat kedua tangannya di atas.
"Kel duduk yang benar,nanti kamu jatuh sayang."
"Bentar mas.... AHHHH......."Teriak Kella lagi lalu kembali duduk dengan benar.
"Pegangan ya kuat sayang."
"Iya mas."Kella berpegangan dengan cara memeluk tubuh Raka dari belakang dengan erat erat dengan menyadarkan kepala nya di punggung Raka.
Raka tersenyum senang melihat tangan Kella yang melingkar kuat di perut nya,Tangan kiri Raka menggenggam kedua tangan Kella dan Kella tersenyum senang saat merasakan sentuhan tangan Raka yang menggenggam tangan nya yang masih melingkar di perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...