Assalamualaikum
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Mohon dukungan nya
Terima kasih
Happy reading
*****
1 Minggu bukan lah waktu yang singkat bagi Raka,ia harus menjalani hari hari nya tanpa Kella, hidup nya hampa dan suram tanpa adanya Kella di sampingnya, tidak ada kebahagiaan dalam kehidupan Raka setelah hilangnya Kella.
Bahkan sampai saat ini Raka masih belum terima dengan hasil pencarian Tim Sar yang sudah memutuskan jika Kella di nyatakan meninggal dunia,tapi hati seorang Raka masih merasa jika belahan jiwanya masih berada di dekat nya, bahkan selama satu minggu ini Raka enggan pergi ia masih tetap bertahan di Bandung sampai dirinya benar benar menemukan Kella, istrinya.
Kabar duka itu pun sudah di ketahui Riki, Suci, Pratap, Sarah dan Syam saat kejadian Kella jatuh ke jurang terjadi,dan saat itu juga mereka langsung pergi menyusul Raka di Bandung.
1 Minggu setelah Tim sar menyatakan Kella sudah meninggal, meskipun jasad nya belum di temukan,dan semua keluarga tidak bisa berbuat apa apa lagi, mereka hanya bisa pasrah dengan apa yang telah terjadi meskipun itu semua sulit bagi mereka untuk bisa menerima kenyataan itu.
Semua keluarga bahkan masih berada di Bandung untuk menemani Raka dan membujuk Raka untuk kembali ke Jakarta,tapi tetap saja Raka enggan kembali ke Jakarta sebelum ia benar benar menemukan keberadaan Kella,karna Raka masih merasa jika istrinya itu masih hidup.
Raka bergegas mengambil jaketnya dan memakai nya, setelah itu Raka pun keluar kamar.
"Raka tunggu."Panggil Sarah.
Raka mengehentikan langkahnya saat ia hendak Keluar rumah.Sarah mendekati Raka."Kamu mau ke mana lagi nak."Tanya Sarah.
"Raka ingin mencari istri Raka mah."
"Sampai kapan kamu seperti ini Rak,mamah tau perasaan kamu,tapi kamu sudah tau sendiri kan Tim Sar sudah berusaha mencari keberadaan Kella tapi mereka belum juga berhasil menemukan keberadaan Kella, mereka menyatakan Kella sudah meninggal dunia,kamu harus bisa ikhlas menerima itu semua nak."Ucap Sarah.
"Istri Raka masih hidup mah,Kella sudah berjanji kalau dia tidak akan meninggalkan Raka,dan Raka yakin Kella masih hidup,dan sekarang Raka akan mencari Kella sendiri tanpa bantuan siapapun."Ujar Raka tegas lalu berlalu dari sana.
"Ya Allah nak apa yang harus mamah lakukan sama kamu,mamah tau ini sulit untuk kamu menerima kenyataan ini."Lirih Sarah sendiri.
*****
Raka memberhentikan mobilnya tepat di jalan kecil,ia langsung bergegas keluar mobil dan langsung masuk ke dalam hutan yang menjadi tempat saat pertama kali dirinya kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya.
Saat sudah berada di sungai tempat hilangnya Kella,kini pandangan Raka tertuju pada sekeliling nya, berharap keajaiban datang dan mempertemukan nya kembali dengan istrinya itu.
"Kella kamu di mana Kel."Teriak Raka.
Tidak ada sahutan,hanya ada suara gemuruh air,dan terpaan angin yang menerpa nya.
"Kella aku masih menunggu kamu,kamu di mana istriku."Teriak Raka.
"Kella kamu sudah berjanji kalau kamu tidak akan meninggalkan saya Kella,saya yakin kamu masih hidup Kel,kella kamu di mana Kel."Teriak Raka lagi namun sama saja tidak ada sahutan dari siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...