(14)

3K 180 10
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dulu and komen juga

Kalau ada TYPO bantu tandai aja yah

Mohon dukungan nya

Terima kasih

Happy reading

*****

"Kella."Panggil seseorang saat melihat Kella hendak masuk kedalam kamar Raka dengan membawa teh hangat untuk Raka.

Kella menoleh ke sumber suara itu.

"Kak Aryan."Gumam Kella.

Aryan melangkah mendekati Kella,Kella tersenyum kecil saat mendapati Aryan di hadapan nya.

"Teh buat siapa itu."Tanya Aryan kevo.

"Ini buat kak Raka kak."

"Raka."Aryan mengerenyit bingung.

"Iya kak, setiap pagi sebelum kak Raka berangkat bekerja kak Raka Selalu meminta ku untuk membuat kan teh hangat."Jelas Kella.

Aryan menganguk mengerti."Kaya suami sama istri aja ya kalian."

Kella bergeming mendengar nya,tapi ia berusaha untuk terlihat biasa biasa saja.

"EKhmmmm....."Dehem seseorang.

Kella dan Aryan langsung menoleh dan terkejut saat mendapati Raka yang tiba tiba berdiri di mulut pintu kamarnya.

"Ngapain Lo."Tanya Raka ketus sambil menatap tajam Aryan.

"Ya elah biasa aja kali pak ngeliatin nya."

Raka malah semakin menatap tajam Aryan.

"Lo mau berangkat kerja kan."

"Iya."

"Terus ngapain di sini,papah gue udah berangkat,dan sebagai pegawai baru Lo harus datang tepat waktu,udah sana Lo berangkat."

"Ya gue mau berangkat bareng sama Lo."

"Gue beda tujuan."Elak Raka.

"Astaghfirullah aldzim,udah udah kak,kenapa pada debat gini sih."Ujar Kella yang sedari tadi terdiam,kini ia sudah kesal dengan perdebatan itu.

Raka dan Aryan langsung menatap Kella bersamaan.

"Udah cepetan pada siap siap,kakak itu mau berangkat bekerja apa mau terus debat,kaya mau debat capres aja."Ujar Kella lagi.

"Iya Kel, lagian ini gue punya sepupu ngeselin banget sih."Ejek Aryan dengan menatap aneh Raka.

"Apa Lo bilang."

Aryan malah menyengir."Kel kamu harus hati hati sama kakak Lo ini,dia itu kalau udah tatapan nya kaya gitu,itu tandanya dia akan berubah jadi manusia serigala."Ucap Aryan menakuti nakuti kella dan setelah itu langsung mencibir dari sana.

Kella hanya mengerenyit bingung dengan penuturan Aryan.

"Kakak manusia serigala."Celetuk Kella.

"Gak usah kamu dengerin omongan dia,dia itu cuman mau modus sama kamu Kel."

"Modus."

Tidak merespon Raka malah melangkah ke depan mendekati Kella, melihat itu membuat Kella melangkah mundur.

"Kak, Kakak mau ngapain,kakak benar benar mau berubah jadi manusia serigala."Alibi Kella takut sendiri saat melihat tatapan Raka yang sedikit menyeramkan.

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang