Assalamualaikum
Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dulu
Komen juga
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Terima kasih
Mohon dukungan nya
*****
Kella melangkah memasuki ruangan yang terlihat sangat gelap, tidak ada siapa siapa di sana,hanya ada dirinya seorang.
"Di mana ini."
"Hallo ada orang di dalam."Kella melangkahkan kakinya ke dalam ruangan yang gelap itu.
"Assalamualaikum permisi,apa ada orang di dalam."
Saat Kella berjalan semakin memasuki ruangan gelap itu,Kella tiba tiba di kejutkan saat ia melihat sinar cahaya di sela sela ruangan lain.
"Cahaya apa itu."
Penasaran,Kella pun akhirnya melangkah mendekati ruangan itu untuk melihat sinar cahaya apa yang ada di dalam ruangan itu.
Cittt......
Suara pintu terbuka,Kella langsung terkejut saat melihat adanya seseorang yang memakai jubah hitam yang berdiri di dekat jendela.
"Siapa kamu."
Tidak menjawab,sosok itu hanya terdiam dengan pandangan nya yang mengarah ke luar jendela, seperti melihat sesuatu di luar jendela tersebut.
"Aku bertanya siapa kamu."Tanya Kella
Tidak juga ada respon, dengan keberaniannya Kella pun melangkah ke depan untuk mendekati sosok berjubah itu.
Tangan Kella perlahan terulur menyentuh bahu sosok itu.Sosok itu membalikan badannya menghadap Kella, melihat itu Kella langsung terkejut bukan main,Kella langsung menjauh dari hadapan sosok laki laki asing yang memakai jubah dan topeng yang sangat menyeramkan.
"Siapa kamu."Pekik Kella.
"Hahaha....."Sosok itu malah tertawa jahat.
"Siapa kamu."Pekik Kella lagi.
"La haula walla quwata illah billahil adzim."Gumam Kella seraya berdoa memohon perlindungan.
Sosok itu malah mendekati Kella sehingga membuat Kella melangkah mundur."Jangan mendekat,siapa kamu."Pekik Kella.
Sosok itu malah tertawa jahat, tatapan nya bahkan begitu sangat tajam, sehingga membuat Kella takut sendiri melihat nya.
"Lima belas tahun, lima belas tahun saya menunggu semua ini tiba,dan kini hari ini akhirnya tiba juga,kamu."Sosok laki laki itu menunjukkan jarinya ke arah Kella, sehingga membuat Kella tertegun melihat nya.
"Kamu, kehidupan kamu akan hancur di tangan saya gadis manis."Ujar sosok laki laki itu mengancam.
Kella tertegun mendengar semua itu.
"Apa maksud kamu."
"Owh...kamu tidak tau maksud saya,apa jangan jangan orang tua kamu belum memberitahu kamu."
Kella hanya menggeleng tidak tau, bahkan wajahnya kini sudah benar benar terlihat sangat ketakutan.
"Biar saya kasih tau."Laki laki itu semakin mendekati Kella,laki laki itu berjalan mengelilingi Kella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...