(25)

3.7K 229 14
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu dan Komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya

Mohon dukungan nya

Terima kasih

Happy reading

*****

Kella terkejut saat ia mendapati tangan seseorang yang melingkar di perut nya.

"Lagi ngapain."Tanya seseorang dari belakang.

Kella menoleh dan mendapati Raka yang ternyata memeluknya dari belakang.

"Mas gak lihat aku lagi ngapain."

"Masak."

"Itu mas tau,udah ya sekarang lepasin aku dulu,aku harus masak bentar lagi makan pagi."

"Gak mau,aku mau menemani kamu masak,udah kamu lanjutin aja masak nya,aku gak akan ganggu kamu kok."

"Bener ya mas jangan ganggu."

"Iya sayang."

"Mas lepasin dong takut ada yang lihat tau,nanti kalau mamah atau bibi ke sini gimana."Pinta Kella membujuk.

"Gak papa sayang,lagi pula kan mereka udah tau kalau kita suami istri,sekarang kamu lanjutin lagi masak nya,aku pengen lihat kamu masak."

"Iya mas iya,Masya Allah suamiku ini benar benar nakal sekarang."

Raka malah cengengesan mendengar nya, tangannya terangkat mengelus lembut pipi Kella dari belakang.

"Tuh kan mas nya nakal."Beo Kella.

Raka malah terkekeh mendengar nya."udah lanjutin lagi masak nya."

"Iya mas."Kella hanya bisa pasrah dengan tingkah suaminya itu yang sekarang sudah mulai manja.

"Kamu beruntung banget Rak,kamu bisa mendapatkan wanita yang baik seperti Kella,aku bahagia melihat kalian berdua bahagia."Batin seseorang yang tidak sengaja melihat itu dari ambang pintu.

*****

Selesai makan pagi kini Pratap, Raka dan Aryan bangkit dari duduknya untuk berpamitan pergi ke kantor nya masing masing.

"Kella aku pergi dulu."Ijin Raka.

"Mas hari ini mau pergi ke mana,ke pesantren apa ke kantor mas."Tanya Kella.

"Ke kantor dulu setelah itu ke pesantren,kamu mau ikut."

"Enggak deh mas,aku cuman pengen tau aja, yaudah mas hati hati ya."

"Iya sayang."Raka mengusap lembut puncak kepala Kella lalu beralih mengecup kening Kella.

"Wa Masya Allah romantis banget sih,gak nyangka ya dulu mereka adik dan kakak, sekarang udah jadi suami istri,dunia ini emang sempit ya neng."Celetuk Mirna.

Mendengar penuturan Mirna membuat semua orang langsung terkekeh lucu, sementara Aryan hanya tersenyum kecil,tapi di hati kecil nya ia juga merasa sangat bahagia karna melihat wanita yang di sukai nya bahagia bersama laki laki pilihan nya.

"Bibi gak tau aja dunia ini emang sempit,bisa jadi nanti bibi sama mang Maman jodoh, bener gak."Ucap Sarah mengejek.

"Amit-amit Bu,jangan sampai jangan sampai ihhhh."Mirna bergidik ngeri sendiri.

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang