(43)

2.4K 180 15
                                    

Assalamualaikum semuanya

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya

Mohon dukungan nya

Terima kasih

Info

Yang belum masuk grup dan yang mau minat masuk grup👆 bisa langsung DM aku aja ya,kalau gak kirim no kalian di kolam komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang belum masuk grup dan yang mau minat masuk grup👆 bisa langsung DM aku aja ya,kalau gak kirim no kalian di kolam komentar.

Terima kasih

HAPPY READING

*****

"Rania kamu."Gumam Raka terkejut saat melihat ternyata Rania lah wanita itu.

"Rania."Gumam semua orang yang ada di sana terkejut bahkan sangat terkejut dengan apa yang di lihat nya.

"Apa maksud kamu melakukan ini Ran, kenapa kamu melakukan ini semua,apa selama ini kamu yang sudah mengancam dan meneror Kella."Tanya Raka mengintrogasi.

Rania hanya terdiam, Rania tertegun sekarang karna dirinya kini sudah ketahuan di depan semua orang, apalagi baru saja ia hampir membuat Kella kehilangan nyawanya karna aksi konyol nya itu.

"Rania jawab aku Ran."

"Iya semua ini rencana aku Raka."Pekik Rania tegas dengan menatap datar orang orang yang ada di sana.

Plak........

Raka kembali menampar Ranai, Rania meringis ke samping dengan memegangi pipinya yang menjadi pusat tamparan keras dari Raka.

"Kenapa kamu melakukan ini semua Rania."Tanya Raka tegas.

Rania menatap tajam Raka."Karna aku masih mencintai kamu Raka,aku gak rela melihat kamu bersama Kella,aku tidak bisa menerima kenyataan ini semua Raka."Jelas Rania tegas.

Mendengar penuturan Rania membuat semua orang terkejut di buatnya, bahkan Kella pun merasa sangat terkejut saat mengetahui semua itu, bukankah dulu Rania sendiri yang meminta nya untuk bersama Raka,tapi sekarang apa maksud semua itu.

"Sejak awal aku hanya pura pura sama kella,itu semua aku lakukan dengan harapan aku bisa meluluhkan hati kamu lagi untuk aku Rak,tapi apa yang terjadi,kalian berdua malah saling mencintai, semua sikap perhatian kamu untuk aku semua nya sudah hilang begitu saja,kamu sudah berubah Raka,kamu sudah tidak memperdulikan aku lagi."

"Dan kamu tau ini semua gara gara wanita itu."Rania menunjukkan jarinya ke arah Kella."Wanita itu sudah merebut semuanya, merebut kebahagiaan ku, merebut kekasih ku, wanita itu sudah merebut segala nya dari ku."

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang