(34)

2.5K 170 14
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Mohon dukungan nya 🙏

Terima kasih

Happy reading

*****

"Yaudah kalau gitu bayar harga buah itu 2 ratus ribu."Kata bapak bapak paruh baya itu menawarkan harga.

"2 ratus ribu,kan saya cuman ngambil buah mangga nya 2,masa harganya sampai segitu."Relat Raka.

"Kamu tau itu buah masih muda,buah itu namanya buah Indramayu dan saya ngambil bibit nya itu asli dari Jawa Indramayu,memang nya kamu pikir gampang cari bibit buah itu."Cerocos bapak bapak itu.

"Mau bayar harga segitu atau kembalikan buah nya."

Raka hanya bisa menghembus kan napas pasrahnya saja,mau tidak mau ia harus membayar harga buah itu sesuai dengan harga yang di tawarkan bapak bapak itu, meskipun ia hanya mengambil 2 buah mangga muda yang tidak seberapa harganya, dan Raka melakukan itu hanya demi kella.

"Ini uang nya."Raka menyondorkan uang 2 ratus ribuan,dan bapak bapak itu pun langsung mengambil nya,dasar mata duitan gak sih,gak kira kira ngasih harga buah yang masih muda itu.

"Nah gitu dong,kan nanti saya bisa beli bibit nya lagi."

Raka malah menggeleng kecil dan menghembuskan napas gusar nya.

"Sekarang impas ya pak,ini buah boleh saya ambil kan."

"Iya boleh boleh silahkan saja."

"Terima kasih,kalau gitu saya permisi dulu."Ijin Raka."Ayo Yan."

Aryan hanya mengangguk menurut yang sedari tadi hanya terdiam menyaksikan perdebatan antara Raka dan bapak bapak pemilik pohon mangga itu.

"Assalamualaikum."Salam Raka dan Aryan lalu berlalu dari sana.

"Wa, Alaikumsalam."Balas bapak bapak paruh baya itu.

*****

Tok.....tok......

Cklek........

"Kamu."Gumam Kesya terkejut saat mendapati Raka yang ternyata mengetuk pintu.

Raka tersenyum saat mendapati Kesya yang tak lain adalah Kella yang ternyata membuka pintu rumah itu.

"Assalamualaikum."Salam Raka dengan mengulum senyum nya.

"Wa, Alaikumsalam."Balas Kesya dengan tatapan dingin nya.

"Ngapain malam malam ke sini."Tanya Kesya dengan nada ketus.

"Sudah malam mending kamu pergi dari sini kalau kedatangan kamu ke sini cuman Ingin mengganggu  saya,udah sana pergi."Usir Kesya.

"Saya ke sini bukan ingin mengganggu kamu, saya ke sini ingin memberikan ini."Raka menyondorkan plastik hitam yang pasti berisi buah.

Melihat itu Kesya langsung mengerenyit bingung."Apa itu?."

"Mangga muda,tadi siang saya tidak sengaja mendengar perbincangan kamu sama Hana,kamu sedang mengidam kan,jadi saya membawa ini buat kamu,ini mangga muda dan kamu tenang saja mangga ini bukan saya beli dari pasar,buah ini langsung saya petik dari pohon nya,kamu bisa cek langsung di buah ini masih memiliki tangkai dan daunnya,karna saya sengaja memetik buah ini dengan menyisakan sedikit tangkai nya dan daunnya agar kamu percaya."Jelas Raka.

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang