Assalamualaikum
Double part
Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dulu
Komen juga
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Mohon dukungan nya
Terima kasih
Happy reading
*****
Di pagi hari Kella berjalan hendak menuju dapur yang berada di lantai bawah,saat ia berjalan hendak melewati kamar Raka,tiba tiba saja ia mendengar suara Raka.
"Bi Mirna bisa tolong siapkan baju saya di lemari."Teriak Raka.
Sudah kebiasaan Raka,setiap Raka pergi mandi, Raka selalu meminta kepada Mirna pembantu nya untuk menyiapkan segala kebutuhan Raka.
"Iya den."Sahut Mirna yang kini langsung bergegas masuk ke dalam kamar Raka.
Kella langsung ikut masuk ke dalam kamar tersebut dan mendekati Mirna yang hendak membuka lemari pakaian Raka.
"Bi."Panggil Kella.
Mirna menoleh dan mendapati Kella di hadapan nya."Ehhhh neng Kella,ada apa ya neng."Tanya Mirna.
"Biar saya aja yang menyiapkan pakaian kak Raka, Bibi bisa bantu Tante di dapur,nanti setelah ini saya akan menyusul."Pinta Kella.
"Owh Yaudah neng, kalau gitu Bibi ke ibu dulu ya."
"Iya Bi."
Mirna berlalu dari kamar tersebut,dan hanya tersisa Kella di kamar itu.
"Apapun yang terjadi,sebagai seorang istri aku harus memenuhi kebutuhan suami ku sendiri."Gumam Kella.
Kella membuka lemari pakaian Raka dan mengambil baju kaos oblong berwarna putih,jas berwarna abu abu,dan celana panjang berwarna abu abu.Beberapa menit pintu kamar mandi terbuka.
Cklek........
Pintu kamar mandi terbuka, memperlihatkan Raka yang keluar dari dalam kamar mandi hanya bertelanjang dada dengan tubuh yang terlihat sangat kekar dan basah,hanya ada handuk saja yang melingkar di pinggang laki laki itu.
Raka terkejut saat melihat adanya Kella yang kini sedang menyetrika pakaian nya.
Melihat itu tiba tiba saja bibir Raka terangkat membentuk senyuman, Raka melangkah mendekati Kella meskipun ia menyadari jika dirinya kini hanya bertelanjang dada saja.
"Kella."Panggil Raka lembut.
Kella mengehentikan pergerakan nya dan langsung mematikan setrika itu saat ia mendengar suara Raka.
Kella menoleh ke belakang dan sontak Kella langsung terkejut saat melihat Raka yang tiba tiba ada di belakang nya,dan laki laki itu hanya bertelanjang dada saja.
"Astaghfirullah aldzim kak Raka."Pekik Kella dengan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Kak aurat kakak."Alibi Kella.
Raka melihat tubuh nya sendiri,ia memang menyadari jika dirinya hanya bertelanjang dada,tapi ia tau jika wanita yang ada di kamar nya saat ini adalah istri nya sendiri,jadi tidak apa apa jika wanita itu melihat aurat nya.
"Kella gak papa kali kamu melihat aurat saya,kamu kan istri saya."Ujar Raka mengingat kan.
Kella terkesiap mendengar nya,perlahan lahan Kella membuka kedua tangannya yang sedari tadi menutupi wajahnya, sungguh ia benar benar gugup saat ini, jantung nya bahkan sudah berdetak tidak karuan saat ia melihat betapa kekar nya tubuh Raka yang ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...