Assalamualaikum
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,dan jangan lupa komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya
Terima kasih
Mohon dukungan nya
Happy reading
******
Sudah tiga hari tiga malam Kella tertahan di ruangan itu, bahkan wajah nya kini sudah terdapat memar dan luka luka yang lumayan serius,ntah apa yang terjadi pada kella sebenarnya.
Brakhhhh........
Kella terkejut saat seseorang membuka pintu itu dengan sangat kasar,Kella melangkah mundur saat mendapati sosok bertopeng dan dua orang laki laki yang kini mendekati nya.
"Jangan mendekat, jangan sakiti saya lagi,saya mohon."Pekik Kella lirih dengan memohon.
"Bawa dia."Perintah sosok bertopeng itu.
"Siap bos."Kedua laki laki itu mencekal tangan Kella dan hendak membawa Kella pergi dari sana.
"Lepasin saya, saya tidak mau ikut kalian, Kalian mau membawa saya ke mana."Pekik Kella dengan memberontak.
"Diam."Sentak salah satu laki laki itu.
"Auwww......"Tangan kedua laki laki itu terlepas dari tangan Kella,saat Kella menginjak kedua kaki laki laki itu.
Dengan cepat Kella pergi dari sana,ia mendorong tubuh sosok bertopeng itu kasar hingga tubuh sosok bertopeng itu terhuyung ke belakang, dengan bersamaan Kella pun berlari dari sana, sebelum dirinya tertangkap kembali.
"Kejar dia cepat."perintah sosok bertopeng itu dengan tegas.
Kedua laki laki itu pun langsung mengejar Kella yang sudah berhasil dari sana.
Kella berlari di jalan kecil,ia bahkan tidak bisa melihat jalan itu dengan jelas, karna di sekeliling nya hanya kegelapan dan pepohonan, tidak ada satu pun rumah di sana,karna tempat itu adalah tempat terpencil,Kella mengeluarkan seluruh tenaga nya untuk berlari dari kejaran para penculik itu, meskipun ia harus berlari dengan kegelapan yang ada di sekeliling nya.
"Woyyy berhenti Lo."Teriak dua laki laki itu yang berusaha mengejar Kella.
Kella semakin berlari kencang meskipun ia sudah benar benar sangat kelelahan, tubuh nya bahkan terasa sangat sakit, wajah nya sudah memerah,ntah apa yang terjadi pada kella sehingga membuat ia seperti itu.
"ya Allah lindungilah hamba mu ini ya Allah."
"Allahumma inni a,udzu bika an adhilla aw udholla,aw azilla aw uzalla,aw azhlima aw uzhlama,aw ajhala aw yujhala,alayya."
"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada mu, janganlah sampai aku tersesat atau di sesatkan syaitan atau orang jahat, tergelincir atau di gelincirkan orang lain, menganiaya atau dianiaya orang lain,dan berbuat bodoh atau di bodohi orang lain."Batin Kella dalam hati seraya berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, bahkan ia masih berusaha berlari kencang untuk terhindar dari kejaran penculik itu yang masih terus mengejar nya.
"Woyyyy berhenti Lo."Teriak dua laki laki itu dengan berlari kencang, masih berusaha mengejar Kella.
Kella kebingungan harus bagaimana sekarang, ia benar-benar sudah tidak memiliki tenaga lagi untuk menghindari laki laki itu, kedua laki laki itu benar benar masih berusaha mengejar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...