Assalamualaikum semuanya
Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dan komen
Kalau ada TYPO bantu tandai aja yah
Mohon dukungan nya
Terima kasih
Happy reading
******
Mobil hitam berhenti tepat di halaman rumah mewah yang bertingkat dua.
Seseorang keluar dari dalam mobil,ia membuka kacamata hitamnya dan menghirup udara segar,sekian lama kini ia akhirnya bisa menghirup udara segar di sekitar halaman rumah nya itu.
"Raka."Teriak seseorang memanggil.
Ya dialah Raka Chandra Pratama,laki laki muda berusia 25 tahun,yang kini berhasil sukses menjadi seorang fotografer muda setelah 5 tahun lamanya ia menyelesaikan kuliah nya di salah satu universitas di negara Turki.
Dia bukan seorang Gus,tapi dia juga sangat paham agama nya,ia selalu taat untuk menjalankan ibadah yang Allah perintahkan,yaitu sholat wajib 5 waktu dan sholat sunah nya di mana pun ia berada.
Raka menoleh melihat ke arah seseorang itu,ia pun langsung tersenyum bahagia melihat wanita yang berdiri tak jauh darinya.
Seorang wanita yang memakai pakaian drees dengan rambut nan panjang nya, kini gadis itu berlari tergesa-gesa menghampiri nya.
"Raka."Wanita itu menatap sendu wajah Raka dengan memberikan senyuman bahagia nya.
Raka ikut tersenyum."Rania."Gumam Raka.
"Akhirnya kamu kembali juga."Kata wanita yang bernama Rania itu.
"Aku kangen banget sama kamu Rak."Ucap Rania dengan wajah bahagia nya.
Raka mengulum senyum."Saya juga."
Rania memeluk tubuh Raka dan Raka membalas pelukan nya, Rania mendongak menatap wajah Raka dengan memberikan senyuman nya.Sementara Raka hanya mengulum senyum dan mengusap puncak kepala Rania.
Rania melepaskan pelukannya dari Raka.
"Raka."Panggil seseorang.
Raka dan Rania menoleh dan menatap dua orang setengah paruh baya yang kini menghampiri nya.
"Mamah, Papah."Raka menyalami tangan kedua orang tuanya.
"Alhamdulillah ya Allah akhirnya kamu sudah kembali nak."Seru Wanita paruh baya itu dengan wajah bahagianya,saat ia melihat anaknya telah kembali ke Indonesia setelah Lima tahun menetap di Turki.
"Gimana kuliah kamu nak."Tanya laki laki paruh baya.
"Alhamdulillah lancar pah."
"Alhamdulillah."
"Iya Raka,akhirnya kamu sudah kembali dan berhasil menggapai cita cita kamu setelah Lima tahun kita berpisah."Ucap Rania.
"Iya nak, setelah ini kalian berdua bisa melanjutkan hubungan kalian lagi."Sahut Sarah ibu dari Raka Chandra Pratama.
"Iya mah, secepatnya Raka akan melamar Rania."Ucap Raka penuh keyakinan.
"Makasih sayang, makasih ya kamu sudah menjaga cinta kita, meskipun kita sudah terpisah Lima tahun,tapi hati ini akan selalu tertulis nama kamu Raka."Ucap Rania dengan mengulum senyum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...