Assalamualaikum
Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dulu dan komen juga
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Terima kasih
Mohon dukungan nya
Happy reading
*****
Raka beranjak naik ke lantai atas setelah ia menyelesaikan makan paginya,karna hari ini Raka akan bersiap siap untuk pergi ke pesantren,yang pasti untuk mengajar memanah dan setelah itu ia akan langsung pergi ke tempat fotografer nya.
Saat hendak masuk ke dalam kamar nya,ntah mengapa ia selalu tertuju pada kamar Kella, padahal ia tau Kella masih berada di bawah membantu Sarah.
Raka melangkah mendekati kamar itu.
Cklek........
Raka melihat ke sudut ruangan kamar itu,dan ia mendapati foto Kella yang terpajang di atas nakas.
Raka mendekati foto itu dan tangannya terulur mengambil foto
tersebut,senyuman nya terbentuk saat melihat foto cantik Istri nya di foto itu."Masya Allah Kel,kalau boleh jujur kamu memang cantik,kamu sangat mirip seperti Bubu."Gumam Raka berdecak kagum saat melihat foto Kella.
Raka kembali menaruh foto itu kembali di atas nakas,saat tiba tiba saja matanya tertuju pada sebuah boneka beruang kecil yang ada di sisi ranjang tempat tidur kella,dan Raka langsung mengambil boneka itu.
"Boneka ini kan."Pikiran Raka tertuju pada masa lalu nya, saat ia masih bersama Kella kecil dulu.
"Kamu masih menyimpan boneka ini Kel.sejak kecil kamu sangat menyukai boneka beruang ini,dan saya masih ingat banget saat saya merebut boneka ini dari kamu,saat itu kamu menangis,terus Bubu memarahi saya dan akhirnya saya pun mengembalikan boneka ini pada kamu."
"Saat kamu menangis dulu,kamu sangat menggemaskan Kel,dan boneka ini,kamu masih menyimpan boneka ini sampai saat ini.saya tau, mungkin boneka ini bukan pemberian saya,tapi saya tau kamu sangat menyukai boneka ini, bahkan sampai saat ini kamu masih menyimpan nya Kel."Ucap Raka sendiri.
"Karna boneka itu mengingatkan aku pada kakak."Sahut seseorang.
Mendengar suara seseorang,Raka pun langsung menoleh ke belakang dan mendapati Kella di belakang nya.
"Kella."Gumam Raka.
Kella tersenyum lalu melangkah mendekati Raka."Ternyata kakak masing ingat tentang boneka ini."Kella mengambil alih boneka beruang itu dari tangan Raka.
Raka hanya mengulum senyum nya dengan menatap sendu Kella.
"Meskipun aku tidak tau apa apa saat masa kecil ku bersama kakak dulu.tapi Bubu, Bubu sudah menceritakan segalanya tentang kakak, tentang kejahilan kakak dulu sama aku, bagaimana isengnya kakak membuat aku menangis saat itu."
"Dan di boneka ini banyak sekali kenangan kenangan aku bersama kakak, meskipun aku tidak ingat apa apa saat itu, karna mungkin saat itu aku masih sangat kecil,tapi aku tau kok soal kakak yang dulu pernah membuat Kella kecil menangis, karna Kakak gak suka kan melihat Kella kecil itu selalu saja bermain bersama boneka ini, hingga akhirnya kakak pun merebut boneka ini dari kella kecil itu, benarkan."Jelas Kella.
Raka hanya mengangguk dengan mengulum senyum nya."Dan sampai sekarang kamu masih menyimpan boneka itu."
"Tentu saja kak,kakak tau setiap kali aku merindukan kakak,aku selalu berbicara pada boneka ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...