Assalamualaikum semuanya
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya
Mohon dukungan nya 🙏
Terima kasih
HAPPY READING
*****
Setelah menghabiskan waktu di Dermaga,kini Raka dan Kella berada di salah satu taman yang ada di kota Jakarta.
"Mas ke sana yuk."Tunjuk Kella pada salah satu permainan yang ada di taman kota.
"Ke sana, ngapain?,kel di sana cuman ada odong odong kamu mau naik odong odong."
"Enggak mas,aku cuman pengen liat aja."
"Duhhhh kok perasaan gue gak enak gini."Batin Raka saat ia merasakan ada sesuatu yang mengganjal.
"Mas ayo."Ajak Kella yang langsung menarik tangan Raka,dan Raka hanya bisa menurut.
"Aku naik odong odong,aku naik odong odong,aku naik aku turun di kota."Seru Kella dengan bernyanyi odong odong begitu bersemangat.
"Kel kamu ini kaya anak kecil aja."
"Kan emang aku masih kecil."Kella menyengir.
"Yaudah terserah kamu deh, kalau kamu bahagia aku ikut bahagia."Raka melingkarkan tangannya di belakang punggung Kella.
Kella menyandarkan kepalanya di bahu Raka dengan melihat anak anak yang sedang menaiki odong odong yang tengah berputar dengan pelan dan di iringi irama lagu anak anak, seperti lagu odong odong yang tadi Kella nyanyikan,balon ku,dan masih banyak lagi.
"Aku gak sabar banget pengen lihat anak kita nanti naik odong odong kaya gitu,lihat mas odong-odong nya ada bentuk beruang nya."Ucap Kella menyeru.
"Iya Kel."Raka mengecup puncak kepala Kella.
"Mas aku jadi pengen lihat mas naik odong odong itu deh."Celetuk Kella sehingga membuat Raka langsung membelalak kan matanya terkejut.
"Naik odong odong."
"Iya mas."Kella mengangguk semangat."Mau kan mas."
"Gak Kel,aku ini udah gede Kel,itu mainan anak anak,mana mungkin aku naik odong odong,yang ada nanti odong-odong nya rusak."Alibi Raka.
Kella mengerucutkan bibirnya."Tapi mas aku pengen liat mas naik odong-odong itu."Rengek Kella Kekeh.
"Kel kamu jangan ngadi ngadi lagi ya."
"Siapa yang ngadi ngadi sih, orang ini kemauan anak kamu."
"Iya tapi gak gitu juga,kamu yang benar aja Kel,aku naik odong odong, enggak Kel enggak."
"Mas."Rengek Kella.
"Gak Kel."
"Yaudah kalau mas gak mau,mas jangan dekat-dekat sama aku lagi."Kella berjalan menjauhi Raka.
Raka menghembuskan napas gusar nya,ia bingung kenapa akhir-akhir ini Kella sering sekali mengidam yang aneh aneh,apa seperti itu kah Nasib punya bumil.
"Kel."Raka memeluk tubuh Kella dari belakang.
"Lepasin."Kella melepaskan tangan Raka kasar,Kella menatap tajam Raka.
"Jangan peluk peluk aku lagi."Kella kembali menjauhi Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...