Klek
Suara pintu terbuka membuat seorang pria paruh baya bangkit dari duduknya menatap laki-laki yang kini memakai jas berwarna putih.
Laki-laki yang kini memakai jas berwarna putih yang tak lain adalah seorang dokter menghembuskan napasnya berat. Tak tega menyampaikan sebuah kabar yang tak mengenakan.
"Saya mempunyai satu kabar baik dan satu kabar buruk untuk anda. Harap anda bersedia mendengarkannya sampai akhir," ucap dokter itu dengan wajah serius.
Sebelum mengucapkan kalimat berikutnya. Ia kembali menghembuskan napasnya pelan lalu memaksa bibirnya untuk melengkung membentuk sebuah senyuman yang dipaksakan.
"Selamat, Pak. Istri anda telah melahirkan bayi kembar dengan keadaan sehat."
Pria paruh baya itu tak kuasa menahan senyumannya atas kabar bahagia yang ia dengar. Namun, senyumannya luntur kala melihat dokter di depannya memasang wajah prihatin.
"Tapi istri anda tidak dapat kami selamatkan dikarenakan saat terakhir istri anda mengalami pendarahan yang cukup hebat. Awalnya kami menyarankan untuk tidak melahirkan bayi selanjutnya, tetapi istri anda tetap memaksa," ucap sang dokter menghela napas.
Deg
Mendengar kalimat yang baru saja dilontarkan oleh sang dokter membuat pria itu berdiri lemas ketika mendengar kabar duka yang baru saja dokter sampaikan kepadanya. Rasanya seperti ada separuh jiwanya yang hilang.
Dengan langkah cepat dan terburu-buru, pria itu masuk ke dalam ruangan operasi dengan menggendong anak laki-laki. Saat ia sudah masuk kedalam ruangan operasi, tubuhnya semakin lemas ketika melihat perempuan yang ia cintai tergeletak di atas brankar rumah sakit dengan nyawa yang sudah tidak ada lagi.
"Mama ... jangan tinggalin Al." Tangis seorang bocah laki-laki sambil memeluk tubuh seorang wanita yang tergeletak tidak bernyawa di atas brankar rumah sakit.
"Sayang, kenapa secepat ini kamu meninggalkan aku? Aku janji, akan membuat anak perempuan kembar kita menjadi seorang penari balet seperti yang kamu impikan selama ini."
Garazheo Deandra, yang menikah dengan Salsabila kini baru saja memiliki seorang putri kembar. Dan saat ini mereka sudah memiliki tiga anak, satu anak laki-laki dan dua anak kembar perempuan.
Alderon Agazheo Deandra. Buah hati pertama sekaligus putra tunggal dari pasangan Gara dan Salsabila. Alderon yang biasa dipanggil Al sangat suka bermanja dengan Salsabila. Tetapi sekarang Salsabila telah pergi ke pangkuan Tuhan selama-lamanya. Hal itu menimbulkan luka yang sangat dalam dihati Alderon.
Putri kembarnya diberi nama Adila Qayvara Deandra dan Adela Qeyvara Deandra. Adila lahir terlebih dahulu sebelum Adela. Perbedaan kelahiran mereka hanya berbeda dua menit. Waktu yang sangat singkat.
* * *
Bertahun-tahun sudah berlalu, saat ini usia Adila dan Adela berumur 18 tahun. Mereka sudah duduk dibangku SMA kelas 12. Sedangkan Alderon berumur 22 tahun dan kuliah S2, Alderon berkuliah di UNIVERSITAS MR (Merah Putih).
Alderon memiliki sahabat kecil yang bernama Kinara Aurelia Sanjaya. Mereka sudah bersahabat sejak berumur 5 tahun, Alderon dan Kinara memilih tempat kuliah yang sama.
Adila bersekolah di Indonesia dan Adela di Korea sejak kelas 1 SD. Hal ini menimbulkan jarak diantara kedua anak kembar tersebut. Saat ini Adila bersekolah di sekolah SMA SMART SCHOOL.
Sma Smart School terkenal dengan sekolah dikelilingi para murid-murid berprestasi dan bahkan tak jarang ada yang berbicara jika sekolah ini memiliki kualitas yang tinggi. Seperti, hanya murid-murid yang memiliki paras wajah cantik dan tampan saja yang bisa memasuki sekolah ini.
Adila memiliki dua sahabat di sekolahnya saat ini. Dua sahabatnya yaitu bernama Laila Mayshe dan Jennie Aldebaran.
Sudah dari kelas 1 SMA Adila menyukai Elzuarenz Atsmosvier Devantara. Elzuarenz atau biasa dipanggil El dikenal dengan pemuda yang tidak memiliki rasa kasihan ataupun menghargai perjuangan perempuan yang mendekatinya. El selalu bersikap dingin kepada perempuan kecuali orang terdekatnya.
Ayesha Finanty Xinghania, dia mendapatkan gelar queen di sekolah. Ayesha juga berpacaran dengan Jefhran Aldebaran. Yaitu kakak dari Jennie Aldebaran.
Laudy Khezia Andora, adalah sahabat dari Ayesha. Bedanya, hanya saja Laudy kelas 12 dan Ayesha kelas 11.
Jefhran adalah ketua dari basket sekaligus anak band. Tidak ada yang mengetahui jika Jefhran adalah anak dari seorang mafia. Jefhran memiliki teman bernama Elzuarenz dan Zeyyen. Mereka menduduki bangku kelas 12.
Selain itu juga, ada Hilmy, Oman, Wilshen, dan Markie. Mereka adalah anak geng motor yang bernama EXLION. Wilshen adalah nama dari ketua geng motor EXLION. Mereka juga kelas 12, kecuali Hilmy dan Markie.
Adila dan Adela sudah dari umur 5 tahun dileskan balet oleh Gara. Adila sangat menyukai balet, tapi berbeda dengan Adela, Ia hanya menuruti permintaan papa nya saja.
Jika saja dia boleh memilih, Adela akan memilih untuk menjadi model yang bergaya dibalik kamera saja dibanding harus melenturkan badannya untuk menari dengan indah di atas panggung.
***
Ini prolognya ya. Sedikit ada revisi di alur, jadi otomatis berbeda dari yang sebelumnya.
Sampai bertemu di part selanjutnya.
Jangan lupa tinggalkan jejak, seperti vote dan komen.
Salam sayang dari saya 🙆💋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si kembar : the twins [END]
Teen FictionIni akan menceritakan tentang 2 anak kembar yang berbeda kepribadian. Adila Qayvara Deandra & Adela Qeyvara Deandra. Adila anak yang super aktif dan ceria, yang tidak gampang menyerah. Sesulit apapun keadaannya, dia akan terus bertahan sampai dititi...