PART 02 . Kembar

2.5K 101 1
                                    

Finish revisi : Selasa 9 Juli 2024

*  *  *

jangan lupa follow akun ini 👇

Akun ig : @wp.hahihuheho251108
Akun tiktok : @wp.hahihuheho251108_
Akun wattpad : @hahihuheho251108

*  *  *

Happy Reading

*  *  *

Disebuah kamar dengan nuansa berwarna pink putih, terlihat sebuah perempuan tengah asik membaca satu novel yang berada ditangannya. Sesekali ia tertawa, tersenyum, dan mengoceh tidak jelas.

Ceklek

Pintu kamar perempuan itu terbuka menampilkan sosok laki-laki jangkung dengan rambut berantakan.

Tanpa sepatah kata pun, laki-laki itu berjalan menghampiri adiknya lalu ia merebahkan dirinya di atas kasur. Dila yang berada di samping Al menekuk wajahnya melihat kedatangan kakaknya.

"Ngapain disini kak Al? Kayak enggak punya kamar aja," ucap Dila ketus dengan bibir yang mengerucut.

Bagi Dila, Al adalah satu-satunya laki-laki yang ia kenal dengan sifat yang sungguh sangat menyebalkan. Al suka sekali tidur di kamar Dila dan membuat berantakan kamarnya. Entah mengapa kebiasaan itu bisa melekat di dalam diri kakaknya.

Setelah berdiam cukup lama, akhirnya Al membuka suaranya.

"Kamu tahu enggak, Dil? Kembaran kamu pulang, malam ini," ucap Al tanpa mimik wajah antusias.

Mendengar perkataan Al, membuat Dila sukses melebarkan kedua bola matanya. Karena terlalu lama saling berjauhan dan tidak berkomunikasi, membuat Dila sampai lupa kalau dia memiliki kembaran.

"SERIUS?" tanya Dila dengan perasaan gembira.

"Iya cantik."

"YEAYYYY!" Dila bersorak kegirangan.

"Pokoknya nanti Dela harus tidur berdua sama aku. Terus aku sama dia bakal nonton drakor berdua sampai tengah malam, pasti seru deh," cerocos Dila membuat Al terkekeh gemas.

"Kamar kamu sama Dela kan bakal pisah, dan kamu itu enggak akrab sama Dela. Jangan terlalu berharap," ucap Al sambil mengacak-acak rambut Dila.

"Liat aja nanti, aku pasti bakal bisa akrab sama Dela," ucap Dila dengan penuh rasa percaya diri.

"Iyain aja." Al memutar kedua bola matanya lalu mengeluarkan handphonenya dan mulai memainkannya.  Mengabaikan adiknya yang terus saja tersenyum sendiri.

Saat Al sedang fokus ke handphonenya, satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Dila membuat fokus Al teralihkan.

"Tapi kak, kok Dela tiba-tiba pulang ya?" tanya Dila penasaran.

Memang semenjak Dela pergi ke negera lain, Dela tidak pernah pulang ataupun berkunjung ke Indonesia sampai saat ini.

Bahkan sejak kelas satu SD sampai dua SMA, Dela hanya pernah menelfon dua kali dan seterusnya hanya mengabari lewat pesan.

Bahkan yang mengirimkan pesan bukanlah Dela, melainkan bodyguard yang bekerja dengan Gara.

Gara sengaja mengirimkan dua bodyguard di Korea agar Dela tidak mencoba untuk melarikan diri.

"Opa yang nyuruh Dela untuk pulang dan tinggal di Indonesia bareng kita lagi," jawab Al dan diangguki Dila.

Dila dan Al kembali sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Tidak lama kemudian terdengar suara asisten rumah tangga mereka berteriak memanggil nama keduanya.

Si kembar : the twins [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang