00. P R O L O G

4.9K 73 1
                                    

Assalamu'alaikum bestiee!

Annyeonghaseoo.

Selamat datang di lapak Bunly. Ini cerita pertama aku ya bestie, kalo ada kesamaan nama, tokoh, letak dan lainnya adalah unsur ketidaksengajaan dan tolong di maafinn.

Karena ini cerita pertama yang aku buat, Bunly menerima saran dan kritik dari para readers semua.

Kalian panggil aku Bunly yaa :))
Sebelum baca, jangan lupa follow, komen, dan vote yaa :)

Kalo ada typo tandain ya bestiee..

°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]

AKSA ATTAR ADHITAMA, Atau sering di panggil Aksa itu adalah seorang pria yang memiliki pesona bak dewa Yunani. Aksa memiliki tubuh atletis, tinggi, kulit sawo matang, hidung mancung, bibir tebal berwarna pink, serta tatapan matanya yang sangat tajam membuat para kaum hawa terpikat dengan pesonanya.

Aksa adalah seorang ketua dari Black Spider. Adapun anggota inti dari Black Spider sahabatnya mereka adalah. DELVIN XANDER NARENDA Yang menjabat sebagai wakil dari Black Spider. Adapun EZRA WILLIAM MAHENDRA, GAFFI ARSLAN SYAHREZA, VALDI ARDHANA PUTRA.

Mereka adalah most wanted di SMA GARUDA.

ASHA ZHAFIRA XAVIER, Atau sering di panggil Asha itu adalah seorang gadis cantik yang memiliki tubuh tinggi kecil, hidung mancung, alis tebal, bibir mungil berwarna pink, dan kulit putih bersih, yang mampu membuat para kaum Adam terpesona dengan pesonanya Asha.


Asha seorang siswa yang sekolah di SMA GARUDA, ia memiliki dua sahabat yang bernama ALETTA QUENBY ELZARA, dan FELYSIA INEZ LOVATA.

Awal mula seorang Asha yang tidak sengaja menabrak Aksa pada saat ingin ke kamar mandi membuat pertemuan pertama mereka.

Seorang Aksa yang cuek, dingin, kaku, jika di satukan dengan Asha yang bar-bar, ceplas ceplos, dalam satu ikatan yang sah. Apakah yang akan terjadi?

"Kenapa lo gak nolak aja perjodohan gajelas ini, kan lo tau kalo kita itu gak saling cinta!" Ujar seorang gadis

"Karena gue mau berbakti sama orang tua gue."

"Selama ini gue gak pernah bisa menjadi yang terbaik buat mereka, dan selama ini mereka gak pernah nuntut apapun dari gue. Dan sekarang saat orang tua gue, terutama Mama gue yang minta agar gue nikahin lo sampe mohon-mohon sama gue, kenapa gue gak bisa nurutin kemauan nya." Jelas seorang pria.

"Ok fine! Gue bakal terima perjodohan ini."

"Gue gak mau tidur sekamar sama lo ya Sa." Ujar sang gadis yang telah sah menjadi istrinya.

"Gue juga ogah sekamar sama lo!"

"Kamar lo di samping kamar gue,kalo ada apa-apa bilang aja."

"Ya"

-TO BE CONTINUED-

Gimana bestiee penasaran gak sama kelanjutannya?

Jangan lupa vote, komen, like, dan juga share cerita ini ke temen-temen kalian.

Gimana sama PROLOG nya ? Seruu gakk niih. Bunly menerima saran dan kritik nya dari readers..

Jangan lupa follow Instagram kita supaya gak ketinggalan update.
@blackspiderr_
@vnnnfrni
@lollyyvii

Info dari Bunly. Bunly update setiap hari Selasa sama Sabtu ya bestiee ❤️

See you bestiee ❤️

02 Januari 2023

𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang