Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Wal Faidzin-!!
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
TERIK matahari begitu terang menampakkan sinarnya di muka bumi ini. Di SMA GARUDA sepasang sejoli sedang berdiri hormat di hadapan tiang bendera karena di hukum.
Tak ayal, seorang gadis yang sedang di hukum itu tak ada henti-hentinya menggerutu, mambuat seseorang yang di sebelah nya berdecak sebal.
"Baru kali ini gue selama tiga tahun sekolah dateng telat terus di hukum di lapangan! Ini semua tuh gara-gara lo." Omel Asha. Ya pasutri muda itu yang sedang menjalani hukuman.
"Lebay lo. Cuman di suruh berdiri doang aja."
Asha melotot kan matanya, apa katanya tadi lebay?? Hellow dia ini anak yang terkenal rajin dan disiplin di sekolah, dan sekarang datang telat. Apa kata orang?.
Baru kali ini ya kak Asha telat ke sekolah
Kok bisa barengan sama Aksa sih
Sumpah mereka couple goals banget
Caper banget jadi cewek
Kecentilan
Asha tak menggubris bisikan para warga SMA GARUDA, ia menulikan pendengarannya dan tetap fokus menjalankan hukumannya.
Berbeda dengan Asha, pria itu malah menatap tajam mereka semua. Mereka yang di tatap pun langsung bubar.
.
.
.
Kringg Kringg Kringg
Bel istirahat sudah berbunyi, para siswa berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perutnya.
Sama halnya dengan Asha dan juga kedua sahabatnya, saat ini mereka sedang berjalan menuju ke kantin.
"Beli apa ya?" Ujar Fely meminta pendapat dari kedua sahabat nya
"Susu" Sahut Quen
Fely memutar bola matanya malas. "Itu mah lo."
Sampai di kantin mereka bertiga langsung duduk ke tempat yang masih kosong, dan segera memesan makanan.
"Fel, gue mie ayam aja dah sama es teh." Fely mengangkat jempolnya.
"Quen juga mau deh."
Setelah itu Fely pergi meninggalkan Asha dan Quen menuju ke stand mie ayam.
Beberapa menit setelah nya, Fely datang dengan membawa mie ayam dan diikuti penjual minuman yang membawa pesanan mereka.
Dengan khidmat mereka memakannya.
"Shuut. Laki lo noh, Sha." Fely menyenggol lengan Asha
Asha mendongak, benar adanya ternyata suaminya di sana. Dann sebentar, kenapa bisa dia sama cewek yang terkenal centil seantero sekolah ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...