31. Attar dan Rara

962 18 0
                                    

Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨

Tandain kalo ada typo yaa :)

°

°

°

[H A P P Y  R E A D I N G]

BEL tanda pulang sekolah sudah berbunyi. Para siswa bersorak gembira karena waktu belajar telah habis. Mereka berbondong-bondong keluar kelas untuk pulang.

Begitupun dengan Asha dan kedua sahabatnya, mereka berjalan secara beriringan melewati koridor sekolah menuju ke parkiran.

"Lo bawa mobil atau bareng sama Aksa, Sha?" Tanya Felly kepada sahabatnya itu.

"Bawa mobil. Aksa mau ada latihan katanya. Lagi juga kalo gak latihan gak bakalan pulang bareng. Nanti yang ada satu sekolah heboh lagi liat gue pulang bareng sama most wanted sekolah."

Felly terkekeh dengan jawaban Asha. "Tanpa mereka ketahui, yang diomongin itu istri dari seorang most wanted sekolah hahaha." Ucap Felly disertai candaan untuk sahabatnya.

"Betul tuh kata Felly. Yang mereka bicarain kan istri dari geng terkenal." Ujar Quen menimpali.

Asha, gadis itu memutar bola matanya malas dengan ucapan kedua sahabatnya itu. Iya memang sih dia itu istrinya, tapi bisa gak sih gak usah bicarain ini pas waktu sekolah.

"Udah ah gak usah dibahas lagi. Yaudah kalo gitu gue duluan ya." Pamitnya kepada Felly dan juga Quen.

"Oke. Hati-hati."

"Jangan ngebut." Asha mengangkat jari jempol nya.

Setelah itu Asha memasuki mobilnya dan mulai mengendarai mobilnya menuju ke rumah.

.

.

.

"Assalamu'alaikum." Salamnya ketika sampai dirumah.

"Wa'alaikumsalam, eh non Asha udah pulang?" Tanya Bi Ima, asisten rumah tangga yang diutus oleh papa mertuanya untuk bekerja membantu kegiatan Asha dirumah.

"Udah, Bi. Bibi mau ngapain?"

"Itu non, bibi mau ngambil baju kotor den Aksa dikamarnya soalnya mau bibi cuci." Jawabnya

Asha mengangguk mengerti, "Yaudah bi, ayo bareng sama Asha. Sekalian Asha juga mau ngambil baju Asha yang kotor di kamar." Iya Bi Ima mengetahui bahwa anak majikannya ini pisah kamar. Tapi ia tidak bicara ke Pak Abi, biarlah itu menjadi urusan rumah tangga mereka saja.

Kemudian Asha dan juga Bi Ima beranjak menuju lantai dua, dimana kamar Asha dan Aksa berada. Sampai nya di atas Asha langsung masuk ke kamarnya untuk mengambil beberapa baju yang sudah kotor untuk di cuci.

Setelah mengambil nya ia keluar dari kamar, dan ternyata Bi Ima masih berada di dalam kamar suaminya. EH??

Ia menghampiri Bi Ima yang sedang mengambil baju kotor itu. "Ini Bi baju Asha. Cuman kotor kok yang sedikit hehe." Ujar Asha dengan kekehan

𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang