Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
Kring Kring Kring
BEL masuk sudah berbunyi, para siswa siswi mulai memasuki kelasnya masing-masing karena Kegiatan Belajar Mengajar akan dimulai. Kini di kelas 12 IPA 3 adalah jadwal olahraga. Olahraga kali ini adalah basket, pak Dana selaku guru olahraga SMA GARUDA mulai mengumpulkan siswa kelas 12 IPA 3 ke lapangan.
Prittt Prittt
"YANG MASIH DI KELAS ATAU KAMAR MANDI SEGERA KE LAPANGAN, SAYA TUNGGU LIMA MENIT, YANG TELAT AKAN SAYA HUKUM." Teriak pak Dana
Siswa siswi yang masih di kamar mandi atau kelas pun dengan segera mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga dan langsung berlari ke lapangan sebelum telat dan berujung di hukum oleh Pak Dana.
"Baik karena sudah kumpul semuanya, sekarang kita mulai olahraga nya, kita pemanasan terlebih dahulu." Ucap Pak Dana
"Olahraga hari ini adalah basket silahkan bagi menjadi dua kelompok."
Pertandingan antara tim Aksa dengan Johan masih berlanjut, tim Aksa unggul diatas point tim Johan. Karena Delvin adalah sang ketua basket maka jangan diragukan lagi kemampuannya untuk bermain basket.
Aksa menerima bola dari Valdi dan langsung ia lempar ke ring lawan dan masuk, itu menjadi skors akhir antara tim Aksa dengan Johan. Pertandingan ini di menangkan oleh tim Aksa.
Aksa mengelap keringatnya dengan bajunya membuat bajunya keangkat dan memperlihatkan perut sixpack nya, membuat para kaum hawa menjerit terpesona dengan ketampanan seorang Aksa.
Bagaimana tidak Aksa memiliki wajah tampan, rahang tegas, alis tebal, hidung mancung, tinggi, dan badan yang atletis bagaimana para kaum hawa tidak terpikat dengan pesonanya.
Aksa keluar lapangan menuju kantin tapi."Aksa nih aku beliin minum buat kamu. Pasti haus kan?." Ujar seorang gadis seraya memberikan air mineral kepada Aksa
"Gak usah, thanks."
Set! Glekk Glekk
Gadis itu membelakkan matanya karena ada yang langsung mengambil airnya dan langsung diminum "EZRAAA! NGAPAIN LO MINUM ITUKAN BUAT AKSA." Pekik gadis itu
"Hahh.. seger banget. Gak boleh pelit lagian juga si Aksa gak mau, dari pada mubazir mendingan buat gue aja yekan."
"Gue tuh capek-capek beli buat Aksa bukan lo! Kalo lo mau bisa beli sendiri juga." Ketus gadis itu
"Selagi ada yang gratis kenapa enggak?." Jawab Ezra santai
"HIIH NGESELIN BANGET SIH LO JADI MANUSIA!"
"Berisik lo berdua." Ujar Aksa meninggalkan mereka diikuti oleh sahabatnya.
"WOY TUNGGUIN GUE BANGSULL"
.
.
.
Suasana kantin sangat sepi karena belum jam istirahat namun tidak dengan Aksa dkk, mereka malah nongkrong di kantin dengan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...