40. Penculikan

624 5 3
                                    

Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨

Sebelumnya aku mau ngucapin minal aidzin wal faidzin buat pembaca setia AKSA 🙏🏻

Tandain kalo ada typo yaa :)

°

°

°

[H A P P Y  R E A D I N G]

SEMINGGU berlalu, kini tiba di hari terakhir SMA GARUDA mengadakan Ujian Nasional, tahap demi tahap di lalui oleh mereka semua, kini tinggal menunggu waktu kelulusan tiba.

Banyak siswa siswi yang sudah mulai mengikuti SNBP di salah satu universitas impian nya, sama hal seperti Aksa dan juga teman-temannya.

"Huh alhamdulillah selesai juga ujian yang sangat melelahkan otak inii." Ucap Gaffi

"Cepet banget ya udah lulu aja, perasaan baru kemaren kita mpls, gabung di geng motor yang sama. Eh tau-tau lulus aja." Timpal Valdi yang ikut merasakan betapa cepatnya waktu berlalu.

"Kalian pada mau lanjut kemana?" Tanya Felly

"Yang pasti gue cari kerja buat bantuin ema bapak gue." Jawab Ezra

"Kuliah." Ucap Delvin

"Lo mau lanjut kemana bos?" Tanya Ezra

"Yang pasti lanjutin perusahaan bokap, mungkin sambil kuliah." Jawabnya santai

Mereka menganggukkan kepalanya, "Lo mah emang pinter bos, jadi mau kerja sambil kuliah juga jadi." Ucap Ezra

"Yaudah sekarang pada balik ntar malem kumpul di markas gue kabarin." Ujar Aksa

"Oke bos kita cabut."

Mereka semua pun bubar pulang ke rumah masing-masing mengikuti perintah yang diberikan Aksa. Begitupun dengan Aksa dan Asha mereka juga pulang ke rumah mereka berdua.

.

.

.

"Hmmpppptttt" Seorang berbaju hitam lengkap dengan topi dan masker nya menyekap mulut seorang gadis yang baru saja keluar dari sebuah toilet.

"HEH LO SIAPA SIH? MAIN BEKEP ORANG SEMBARANGAN AJA!!" Teriak gadis itu.

"Udah lo gak usah berisik. Gue tau lo gak suka sama Asha kan, karena deket sama Aksa?" Tanya seseorang misterius itu.

Gadis itu mengerutkan dahinya, kenapa orang ini bisa tau? "Apa urusannya sama lo?" Tanyanya judes.

Orang misterius itu tersenyum licik dibalik masker nya, "Gue mau ajak lo kerja sama untuk melenyapkan Asha. Gimana lo mau?" Tawar orang tersebut.

Gadis itu memikirkan tawaran yang diberikan sosok misterius itu. Tanpa pikir panjang ia pun menyetujui ajakannya. "Oke gue setuju."

Sosok itu pun tersenyum kemenangan. "Bagus! Nanti malem jam 8 kita ketemuan di taman mutiara." Ucap sosok misterius itu dan langsung pergi meninggalkan gadis yang masih terdiam disana.

𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang