Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
Semangat terus menjalankan ibadah puasanya bestiee semuaa-!!
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
SEPERTI yang sudah direncanakan sebelumnya, bahwa hari ini. Hari Jum'at para anggota Black Spider akan melaksanakan kegiatan rutin mereka, yaitu mengadakan BAKTI SOSIAL yang akan dibagikan kepada warga atau orang-orang yang kesusahan.
Mereka semua sudah berkumpul di markas sejak pulang dari sekolah tadi. Karena hari Jum'at jadi sekolah memulangkan lebih awal dari hari biasanya.
Semua bahan-bahan dan juga makanan yang akan dibagikan sudah tersusun rapih di kantong plastik dan siap dibagikan nanti saat selesai melaksanakan sholat jum'at.
AllahuAkbar AllahuAkbar
Suara azan sudah berkumandang dan terdengar jelas di telinga mereka. Sebagai kewajiban seorang muslim, kini mereka sudah rapih dengan baju koko.
"Udah azan, sekarang kita berangkat ke masjid." Ujar Aksa kepada anggotanya yang beragama muslim.
Mereka semua menuruti perintah sang ketua. "Selamat ibadah, biar gue jaga disini sama yang lain, Bang." Ujar Salah satu anggota Black Spider yang beragama non muslim.
Black Spider bukan hanya geng yang beranggotakan agama Islam saja. Namun, berbagai macam agama, mereka berteman dan bersatu tanpa membeda-bedakan agama, ras, maupun suku.
Mereka semua saling bertoleransi satu dengan yang lainnya.
"Kita berangkat dulu. Titip markas dan yang lainnya." Pamit Delvin selalu wakil yang diacungi jempol oleh pada anggota lainnya.
.
.
.
Tak terasa sholat Jum'at telah selesai, mereka yang melaksanakan sholat di masjid sudah bubar kembali kerumah nya masing-masing.
Begitupun dengan geng Black Spider yang telah selesai melaksanakan sholat Jum'at, mereka kembali ke markas untuk melaksanakan kegiatan yang telah mereka rencanakan dari sebelumnya.
"Seperti biasa, kita akan membagi beberapa tim untuk membagikan ini semua." Ujar Aksa mulai membagikan tim.
"Untuk Tim 1 anggota inti di daerah Masjid tadi. Tim 2 di jalan kenanga. Dan tim 3 di jalan Jambu." Ujar Aksa yang disetujui mereka semua.
Mereka semua berkumpul membentuk lingkaran. "BLACK SPIDER." Pimpin Aksa
"THE SECRET TO FRIENDSHIP IS BEING A GOOD LISTENER!!"
.
.
.
Tim 1
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...