Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
HARI senin adalah hari dimana para pelajar dan pekerja melakukan aktivitas nya kembali setelah libur.
Sama hal nya dengan Aksa dan juga Asha. Hari ini adalah hari dimana mereka kembali bersekolah dengan status barunya, yaitu sebagai pasangan suami istri.
Kini Asha dan juga Aksa tinggal di rumah orang tua Aksa, atau kediaman Adhitama.
Mau tak mau Aksa dan juga Asha harus tidur di satu kamar yang sama. Namun sama seperti malam setelah mereka menikah, Asha tidur di ranjang dan Aksa tidur di sofa kamar.
Ceklek
Asha membuka pintu kamar mandinya, ia sudah rapih dengan seragam sekolah nya. Ia sekarang harus lebih waspada, karena dirinya tidak ingin hal yang sama terulang lagi saat Asha lupa membawa baju ganti.
Flashback on.
Ceklek
"AAAAAAAA LO NGAPAIN?!"
Aksa langsung menolehkan kepalanya. Dan betapa terkejutnya ia mendapati sang istri yang keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk sebatas paha nya, hingga menampilkan bahu serta kaki jenjangnya.
Aksa meneguk salivanya kuat.
"AKSA LO KELUAR SEKARANG!!" Teriak Asha
Antara refleks atau kaget dengan teriakan Asha, degan segera ia berlari keluar kamar menutup pintunya kencang.
BRAKK!
Aska memegang dadanya yang berdetak kencang.
"Shit! Kenapa dia mulus banget sih?!" Bantinnya
Sedangkan di dalam kamar, Asha merutuki kebodohannya. Rasanya ia sangat malu sekarang.
Aska melihat tubuhnya, yang hanya tertutup haduk. Walaupun tidak menampilkan asetnya, biar gimana pun Asha tetap malu.
Tidak lagi-lagi dengan ini, Asha akan terus mencoba agar tidak lupa membawa baju ganti saat mandi.
Jika tidak, bisa saja hal seperti ini terulang lagi. Walaupun mereka sudah sah.
Flashback off.
Asha berjalan melewati ranjang, dan dapat terlihat Aksa masih nyaman dengan kasurnya. Selepas sholat subuh tadi ia tidur kembali, dan pindah ke kasur. Padahal tadi sebelum Asha mandi sudah di bangunkan. Namun ternyata malah tidur lagi.
"Aksa bangun udah siang!" Asha mengguncang tubuh Aksa
Tak ada jawaban dari sang empu. Asha tidak menyerah, ia mencoba lagi membangunkan suaminya ini.
"Sa! Bangun woyy sekolah!!"
Lagi dan lagi tak ada respon dari nya.
"Nih anak kebo bat dah kalo tidur." Gerutunya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...