Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
MATAHARI pagi mulai memunculkan sinarnya, kedua pasutri baru itu masih bergelud di bawah selimut.
Sinar matahari mulai memasuki kamar lewat celah-celah. Gadis cantik yang sedang tertidur pun terganggu dengan sinar matahari.Ia mengerjabkan matanya menyesuaikan cahaya kamar. Ia mulai membuka matanya dn melihat ke arah jam, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 07.03 WIB
"Whatt udah jam 7 ?!" Pekiknya saat melihat jam
Dengan cepat Asha beranjak dari tempat tidur dan langsung bergegas ke kamar mandi.
Pekikkan Asha membuat Aksa bangun dari tidurnya. Ia mencoba menyesuaikan keadaanya.
Ia menoleh ke arah ranjang, ternyata istrinya itu sudah bangun. Terdengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi, itu tandanya sang istri sedang mandi.
Di dalam kamar mandi Asha telah selesai dengan kegiatan mandinya. Setelah ia mengeringkan tubuhnya, ia langsung memakai baju nya.
Namun, sepertinya ia lupa membawa baju gantinya.
"Duh mampus. Gue gak bawa baju lagi." Ujarnya
"Ya kali gue keluar cuman pake handuk doangan?!" Gerutunya pada diri sendiri
Sebenrnya ia ingin lansung keluar, namun yang ia fikirkan sekarang adalah apakah Aksa sudah bangun?
Ya biar gimana pun ia punya malu lah ya. Masa keluar cuman pake handuk doangan, ya walaupun udah sah. Tapi kan gimana gitu.
"Bismillah semoga Aksa masih tidur." Do'nya dalam hati
Dengan perasaan yang campur aduk dag dig dug serr, Asha mulai berjalan ke arah pintu, ia mencoba menetralkan detak jantungnya.
Perlahan tapi pasti. Ia mulai membuka pintunya sedikit demi sedikit.
Ceklek
"AAAAAAAA LO NGAPAIN?!"
.
.
.
"Aduh-aduh pengantin baru jam segini baru bangun." Goda Mama Aksa kepada sang anak dan juga menantunya yang baru saja tiba di resto yang berada di hotel tersebut.
"Cucu Papa otw nih." Imbuh Papa Asha, pipi Asha bersemu merah
Bunda Asha dan yang lain hanya menggeleng melihat tingkah kedua pasutri baru itu, malu-malu kucing hahaha.
"Udah jangan di godain terus. Biarin mereka makan dulu." Ujar bunda Asha bijak
Kedua pasutri baru itu pun langsung duduk di kursi yang masih kosong. Mereka mulai menyendok nasi dan menyuapkan sesendok demi sendok nasi ke dalam mulut.
Beberapa saat setelah selesai makan, kini mereka mengobrol-ngobrol perihal Aksa dan juga Asha.
"Kamu mau langsung pindah ke rumah kamu apa gimana, Sa?" Tanya Abi, sang Papa Aksa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...