17. Kabar Mengejutkan

837 20 0
                                    

Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨

Aku kembali lagi nih bestiee😉

Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️

Tandain kalo ada typo yaa :)

°

°

°

[H A P P Y R E A D I N G]

"Eh Pak Bos udah dateng. Sama siapa tuh cantik bener." Ujar salah satu anggota Black Spider.

Para teman Aksa yang lainnya masih fokus dengan dirinya masing-masing. Aksa berjalan ke arah sofa, lalu ia mendaratkan bokongnya di sofa empuk itu.

Begitupun dengan Asha, gadis cantik itu pun mengikuti Aksa duduk di sofa. Ia mendaratkan bokongnya di sebelah Aksa.

Di sisi lain Gaffi yang sudah selesai dengan handphone nya, ia meletakkan handphone nya di saku celana miliknya. Setelah itu ia menyadari ada kedatangan seseorang.

Ia menolehkan kepala nya. Dan apa yang ia lihat disana?!

"NENG ASHA!" teriak Gaffi membuat Asha terlonjak kaget. Begitupun dengan yang lainnya.

Aksa yang mendengar pun menatap tajam Gaffi dengan mata elangnya.

Ezra mengucek matanya. "Lo ngapain di sini?" Tanyanya.

"Kepo"

"Ih tengil bat lo sama gue." Cibir Ezra

"Bodo!" Ketus Asha

Ezra memutar bola matanya malas. "Bos lo ngapin bawa tuh nenek lampir."

Tuk

"Awss anjir."

Asha melemparkan bekas kaleng yang berada di meja itu. Dan mendarat sempurna di kening Ezra.

"Ntar juga tau. Tunggu yang lain." Valdi mengernyit bingung.

"Yang lain siap-"

"BABY DELVINN!"

Belum selesai Valdi berbicara ucapannya sudah terlebih dahulu terpotong karena ada teriakan nyaring yang terdengar. Pasti kalian tau kan siapa pelakunya?.

"Eh cil gosah teriak-teriak ngape sih." Oceh Ezra

"Au, kuping gue panas nih." Timpal Gaffi

"Ih suka-suka Quen lah. Kalo gak suka gak usah denger!" Sewot Quen dengan wajah garangnya dan ia langsung duduk di sebelah Delvin seraya memeluk lengannya degan wajah yang masih kesal. Namun, bukannya serem malah jadi lucu.

Berbeda dengan Quen, saat tiba Fely dengan segera langsung mendaratkan bokongnya di sofa sebelah Asha.

Seolah meminta jawabnya kenapa ia disuruh untuk datang ke sini.

Nah, Valdi pun langsung membuntuti Fely. Serasa anak ayam yang ketinggalan induknya.

"Kok kamu ada di sini?" Fely menoleh ke arah Valdi.

"Asha yang nelpon tadi." Jawabnya

Valdi hanya mengangguk dengan mulutnya yang berbentuk huruf "o".

Serasa sudah berkumpul semuanya. Aksa mengode gadis di sampingnya. Seolah mengerti gadis itu langung mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya.

𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang