Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
WAKTU sudah menunjukkan pukul 11 malam. Kurang lebih sudah 5 jam Asha berdiri di pelaminan.Sekarang ia merasakan pergelangan kakinya sedikit perih. Sudah di pastikan kakinya akan lecet karena heels yang digunakannya, juga karena ia sudah lama berdiri.
Terlihat sepasang suami istri menaiki pelaminan untuk berpamitan, dengan cekatan Asha dan juga Aksa berdiri untuk menyaliminya. Namun, rintihan terdengar saat Asha berdiri.
"Awss." Aksa menoleh ke arah Asha
"Kenapa?" Tanyanya
Asha menggeleng, "Gak papa, paling cuman lecet doang."
"Selamat ya atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah, dan cepat kasih Pak Abi dan Pak Darel cucu, hahaha." Goda sepasang paruh baya itu, yang tak lain adalah kolega bisnis dari orang tua Asha dan Aksa.
Asha menanggapi dengan senyuman, begitu pula dengan Aksa ia hanya tersenyum tipis. "Terimakasih do'nya."
Saat sepasang paruh baya itu sudah turun dari pelaminan, Asha kembali duduk di kursi semula.
Tidak dengan Aksa, ia bukan duduk, tapi ia langsung jongkok di depan Asha dan mengambil kaki Asha, lalu di letakkan di pahanya.
Hal tersebut membuat Asha mengerutkan kening nya. Apa yang di lakukan dengan suaminya itu?
"E-eh, l-lo mau ngapain?" Tanya gugup
Aksa menghiraukan ucapan dari istrinya itu. Ia melanjutkan kegiatan kembali, yaitu melepaskan heels yang digunakan Asha. ia tau pasti kaki gadis itu lecet dikarenakan heels nya.
Setelah melepaskan heels Asha, ia lansung turun dari pelaminan menuju orang tua yang sedang berbincang dengan beberapa kolega bisnis yang masih hadir.
"Ma." Mama Devi menoleh saat putranya memanggil.
"Kenapa, Sa?" Tanya nya
"Boleh ke kamar duluan gak? Asha udah kecapean." Ujarnya
Mama Devi tersenyum. "Boleh. Kasian mantu Mama pasti kecapean."
"Makasih, Ma." Ucapnya lalu pergi menuju Asha.
Ia langsung menaiki pelaminan, dan berdiri di hadapan sang istri. "Bisa jalan gak?" Asha mendongakkan kepalanya. Dahinya mengernyit bingung.
"Kenapa?" Bukannya menjawab malah kembali bertanya.
Lama menunggu jawaban sang istri, dengan segera Aksa menggendong istrinya itu ala bridal style, refleks Asha pun mengalungkan tangannya di leher sang suami.
Pipi Asha bersemu merah seperti tomat. Ternyata suaminya ini sangat peka kalau dirinya kelelahan akibat acara ini.
"Turunin gue. Gue masih bisa kok buat jalan doang mah." Pintanya kepada Aksa, namun di hiraukan dengan nya.
Asha mencebik kesal. "Emang mau kemana sih?" Tanyanya
Masih dengan sebelumnya, sang suami malah menghiraukan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...