Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Selamat menjalankan ibadah puasa semuaa. Semangat sampai nanti hari terakhir ya..❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
DI ruang 2 nampak tenang saat mengerjakan soalnya ujian, tentunya tidak dengan Ezra dan Gaffi yang sedari tadi sibuk mencari contek kan.
"Psttt psttt, no 5 apaan woy?" Ujar Ezra kepada Delvin. Ya hanya karena Delvin doang yang jarak duduknya dekat dengannya. Aksa paling depan, Gaffi jarak 3 bangku dari nya sedangakan Valdi paling belakang.
"D" Jawab Delvin tanpa menoleh sedikitpun.
Tak kehabisan akal ia pun kembali bertanya, "eh, Vin. Nomer 15 jawabnya B bukan sih?"
"A" Delvin sangat hafal dengan jurus Ezra yang satu ini.
Ezra pun tersenyum sumringah ketika mendapatkan jawabnnya, iya emang ini adalah salah satu jurus nanya jawaban. Sebut jawabnya tanya bener apa nggak, kalo salah di kasih tau jawaban yang bener nya.
"Ezra kamu ngapain itu matanya ngelirik ke Delvin? Cari jawaban? Iyaa?!!" Ujar Bu Laras
Ezra tersenyum kikuk, "Eh anu enggak itu bu, penghapus nya jatoh. Tadi mau saya bilangin hehe." Ujarnya sambil menyengir.
"Alasan saja. Udah kerjain yang bener, sekali lagi ibu liat kamu ngelirik ke Delvin kertas kamu ibu sobek Ezra." Ancam Bu Laras.
Ezra hanya menganggukan kepalanya.
Beberapa menit kemudian.
Kringg Kringg Kringg
"Baiklah karena jam sudah habis silahkan kumpulkan kertas kalian. Selesai tidak selesai kumpulkan, setelah itu kalian boleh istirahat." Ujar Bu Laras.
Para siswa siswi pun langsung mengumpulkannya tidak perduli selesai atau tidak yang penting mereka bisa keluar kelas dan mengisi perutnya serta meredakan otak yang sudah mengebul.
.
.
.
Di kantin sudah ramai orang, begitupun dengan Asha dkk mereka sudah berada di kantin. Mereka memesan makanan sambil menunggu Aksa dkk datang.
Sebelum itu ternyata ada gadis cantik yang datang menghampiri mereka.
"Hai guys. Gue boleh gabung sama kalian gak?" Tanya gadis itu.
Sontak Asha dkk menolehkan kepalanya kepada gadis itu. "Em boleh aja sih." Jawab Fely seadanya.
"Duduk aja." Ujar Asha.
Gadis itu pun tersenyum dan duduk di bangku kosong sebelah Quen. "Kenalin nama gue Bianca Raquela Wijaya, kalian bisa panggil gue Bianca atau Bia." Ujar gadis itu yang sedang memperkenalkan dirinya.
Mereka bertiga pun tersenyum dan memperkenalkan dirinya masing-masing juga.
"Salam kenal Bi, gue Asha Zhafira Xavier, panggil Asha."
"Gue Felysia Inez Lovata panggil aja Fely."
"Aku Aletta Queby Elzara panggil aja aku Quen. Quen suka permen milkita sama susu strawberry." Ucapnya sambil menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Roman pour AdolescentsHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...