Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
SETELAH kemarin Aksa mengetahui bahwa sang istri sedang di terror, ia lebih ketat lagi menjaga sang istri tercinta. Bodyguard papa nya pun ikut turun tangan untuk menjaga mereka berdua.
Hari ini Aksa dan juga Asha sedang disibukkan dengan beberapa pelajaran yang harus dipelajari, karena besok senin adalah Ujian Nasional.
"Aksa belajar dulu besok ulangan juga. Jangan HP mulu!." Ujar Asha yang datang dengan membawa beberapa tumpuk buku.
"Iyaa iya tanggung nih dikit lagi selesai." Jawab Aksa yang masih fokus dengan game nya.
Asha berdecak sebal dengan kelakuan sang suami. Udah tau besok ulangan ya kan masih aja nge game mulu. Gimana mau jadi penerus perusahaan papa nya coba kalo belajar aja jarang-jarang.
10 menit berlalu, namun Aksa masih setia dengan game nya. Sedangkan Asha yang sudah belajar sedari tadi pun kesel melihat tidak ada perubahan dari suaminya itu.
"Lo kalo gak mau belajar gak usah tidur dikamar sama gue. " Ancamnya.
Aksa yang mendengar logat bicara Asha sudah berubah menjadi lo-gue pun langsung siaga satu. Ia melemparkan begitu saja HP nya, tidak masalah kalaupun kalah.
"Ehh iya sayang, ini mau belajar kok." Ucapnya dengan cengengesan.
"Ihh iyi siying ini mii bilijir kik." Cibir Asha. Asha pun melanjutkan kembali belajar nya.
"Yang, ini cara ngerjain nya gimana sih? Kenapa harus ada x sama y segala. Bikin puyeng aja." Tanya Aska dengan nada kesal.
Asha menoleh, melihat soal yang ditanyakan oleh Aksa. "Itu kamu harus cari nilai matriks dari x' smaa y', itu kan di soal udah dikasih tau niali sudutnya berapa. Tinggal kamu cari sudut nya berapa. Kalo udah masukin ke rumus nya ke yang ini, terus nilai x sama y yang sebelah itu dari titik koordinat. Tinggal di jumlah semuanya, ketemu deh nilai matriks x' sama y'." Jelas Asha
Aska memandangi wajah sang istri yang sedang menjelaskan nya. Sebenarnya Aska sudah paham dan menguasai materi ini hanya saja ingin melihat istrinya menjelaskan.
"Gimana ngerti gak?" Asha menoleh ke arah suaminya yang balas anggukan olehnya.
Setelah menjelaskan Asha kembali berkutat dengan buku-bukunya, begitupun dengan Aksa.
.
.
.
Setelah kegiatan belajar, Asha kini sedang masak malam untuk makan mereka berdua, ya memang ada ART di rumah ini, namun Asha pun ingin menjadi istri yang baik.
Makanan yang Asha masak pun sudah matang dan tersaji di atas meja, siapapun yang melihat nya pasti akan merasa lapar.
"Aksa." Panggilnya seraya menyusun beberapa makanan di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...