Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Aku kembali lagi nih bestiee😉
Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️
Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
HARI ini adalah hari para siswa juga siswi SMA GARUDA pulang. Mereka telah selesai melaksanakan camping ini.Para siswa juga siswi mulai merapihkan barang bawaan mereka, dan juga merapihkan tenda mereka masing-masing.
Setelah nanti selesai merapikan semua mereka akan berkumpul terlebih dahulu, seperti apa yang tadi telah di beritahukan oleh Pak Wida.
Beberapa saat kemudian, mereka telah selesai merapihkan semuanya. Dan kini mereka berkumpul di tempat pertama waktu datang.
"ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH." Salam Pak Wida
"WA'ALAIKUMSALAM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH." Jawab para siswa kompak
"Alhamdulillah, pada hari ini kita telah selesai melaksanakan acara camping yang di adakan oleh pihak sekolah. Terimakasih kepada para seluruh siswa dan juga siswi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan acara kali ini. Dan semoga kedepannya kita lebih baik lagi. " Ujar Pak Wida
"Sebelum kita pulang marilah kita berdo'a terlebih dahulu, setelah itu kalian masuk ke bus masing-masing. Menurut kepercayaannya masing-masing, berdo'a mulai."
"Berdo'a selesai. Sekarang kalian silahkan masuk ke bus masing-masing, dan kita akan melaksanakan perjalanan kita untuk kembali pulang." Ujar Pak Wida yang langsung diikuti oleh seluruh siswa dan siswi.
Satu persatu dari mereka kini mulai menaiki bus mereka masing-masing. Seperti Aksa CS mereka pun mulai memasuki bus mereka.
"Aduh lelah banget." Keluh Ezra alay
Gaffi menyetujui ucapan Ezra. "Gue setuju sama lo." Ujar nya
Delvin berdecih melihat kelakuan mereka berdua. "Lebay lo berdua." Ujar Delvin dingin
Mereka berdua pun mengabaikan ucapan Delvin dan lansung duduk di kursi bus.
Seluruh siswa sudah memasuki bus mereka. Dan sekarang bus mulai berjalan meninggal area camping menuju sekolah.
.
.
.
"ASSALAMU'ALAIKUM BUNDAA! ASHA YANG CANTIKK TIADA TARA UDAH PULANG." Teriak Asha saat dirinya sampai di rumah.
Bunda Fer yang mendengar teriakan cempreng sang anak pun dengan segera menghampiri anaknya itu.
"Wa'alaikumsalam. Gak usah teriak ini di rumah bukan hutan." Ujar bunda Fera dengan menyodorkan tangannya
Melihat sang bunda menyodorkan tangannya, dengan segera Asha mengecup punggung tangan bundanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...