Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨Tandain kalo ada typo yaa :)
°
°
°
[H A P P Y R E A D I N G]
HARI minggu adalah hari nya untuk bersantai-santai dari segala macam kegiatan. Sama halnya dengan kedua pasutri muda itu, mereka belum beranjak dari tidurnya.
Namun perlahan sinar matahari memasuki kamarnya melewati celah-celah yang ada, hal itu membuat Asha terusik.
Perlahan mata cantiknya mulai terbuka, ia melihat jam ke dinding, ternyata sudah pukul 8 pagi.
Dengan segera ia bangkit dari ranjang, namun ada sesuatu yang berat menimpa perutnya sehingga ia tidak dapat bangun.
Ternyata tangan sang suami, disingkirkan nya dengan perlahan agar tidak mengusik suaminya.
"Ternyata laki gue kalo lagi tidur ganteng juga." Monolog nya
Di tatap nya terus, mulai dari alis sampai bibir, sungguh ia merasa menjadi orang yang beruntung bisa menjadi istri dari seorang Aksa.
"Udah bilang gue ganteng nya?" Aksa membuka kelopak matanya
Blush
Ternyata suaminya sadar.
"Ih pede banget sih jadi orang." Elaknya kepada Aksa
Aksa memutar bola matanya malas, ternyata istrinya ini gengsi.
"Oh kirain, soalnya tadi gue denger ada yang bilang gini. Ternyata kalo lagi tidur ganteng ya." Ledek nya
Asha menatap tajam suaminya itu, "Tau ah."
Setelah itu Asha langsung beranjak menuju ke kamar mandi, hal itupun tak luput dari pandangan Aksa, ia terkekeh dengan sikap istrinya itu.
.
.
.
Selesai mandi dapat Asha lihat suaminya itu masih bergelut di dalam selimut. Ia menghampiri nya untung membangunnya.
"Bangun Aksa, mandi." Ucapnya
Aksa seolah menulikan pendengaran nya, ia tidak menjawab ucapan istrinya dan malah menutup wajahnya dengan bantal. Hal itupun membuat seorang Asha geram.
Apalah daya Asha yang hanya memiliki kesabaran hanya setipis tisu dibagi dua, gampang emosi.
"Aksa gue gak mau tau ya lo harus bangun dan mandi. Gue mau masak dulu, kalo gue balik lagi belum rapih. Lo tidur di luar!" Asha beranjak meninggalkan kamar menuju ke dapur.
Berbeda dengan Aksa, saat ini pria tersebut masih tetap santai. Namun beberapa menit kemudian ia beranjak dari kasur, menuju kamar mandi untuk mandi.
Beberapa menit kemudian ia telah rapih dengan bajunya, dan pergi untuk menyusul sang istri tersayang, cieee haha.
"Udah mandi?" Tanya Asha saat melihat kehadiran Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]
Teen FictionHaii bestiee! 👋🏻 [⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️] Aksa Attar Adhitama, sang ketua dari geng Black Spider yang memiliki tubuh gagah dan tampan bak dewa yunani yang di jodohkan dengan gadis cantik Asha Zhafira Xavier, gadis cantik dengan...