35. Terror kembali

976 15 1
                                    

Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨

Tandain kalo ada typo yaa :)

-SELAMAT HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 78-

"Berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia."
(Ir.Soekarno)

°

°

°

[H A P P Y R E A D I N G]

HARI ini mereka kembali berkegiatan seperti sedia kala, yaitu sekolah. Dan sekolah sedang sibuk-sibuk nya karena seminggu yang akan datang akan melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah untuk siswa kelas 12.

"Ini tugas kenapa banyak banget sih?" Keluh Gaffi

Saat ini mereka sedang berada di dalam kelas mengerjakan tugas yang telah di berikan.

"Dikerjain males, gak di kerjain gak dapet nilai. Serba salah anjir." Ujar Ezra

"Tumben banget lo mikirin nilai, kesambet apaan coba? biasanya juga bodo amat." Heran Valdi

Tuh kan emang serba salah hidup jadi Ezra.

"Ya gue kan ingin memperbaiki nilai, biar gue masuk kampus negri lah." Ucapnya

"Tapi ini gue gak ngerti anjing." Lanjutnya

"Kalo emang bego mah bego aja." Ucap Delvin tanpa menoleh ke arah Ezra.

"Percuma belajar kalo tetep bego." Imbuh Aksa.

Pedes banget ya. Ezra memelototkan matanya, sementara kedua temannya yang lain menertawakan nasib malang seorang Ezra.

"Iya napa yang pinter mah. Otak gue mah kaga sebanding sama lo berdua. Kalo di bandingin mah bagaikan langit dan bumi, jauh bat." Ucap Ezra meratapi nasibnya.

Namun Ezra tidak memasukkan ke hati ucapan dari sahabatnya itu, karena memang tau itu adalah hanya ucapan saja. Sebenarnya mereka begitu juga mengingatkan untuk kita terus belajar dan gak boleh nyerah gitu aja.

.

.

.

Kringg kringg kringg

Bel istirahat sudah berbunyi, kini Asha dan juga kedua sahabatnya pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah minta untuk diisi.

"Guys. Kayanya gue mau ke kamar mandi dulu deh, kebelet pipis." Tiba-tiba Asha berhenti dan di ikuti dengan kedua sahabat nya.

"Mau kita temenin gak?" Tanya Quen

Asha menggeleng, "gak usah, gue sendiri aja. Lo berdua duluan aja ke kantin sekalian pesenin gue ya. Samain aja sama lo berdua." Ucapnya.

Fely dan Quen mengangguk paham. "Yaudah kalo gitu kita duluan ya. Lo jangan lama-lama di toilet." Ujar Fely yang diangguki Asha.

Setelah itu Asha pergi menuju ke toilet untuk menyelesaikan hajatnya.

Drtt drtt

Setelah keluar dari kamar mandi, sakunya terasa bergetar.

+62858xxxxx

|Tunggu sebentar lagi cantik. Permainan akan segera dimulai!

LO SIAPA??!!|
Gak usah ngancem gue deh|
Dikira gue bakalan takut sama ancaman lo|
Gue tunggu permainan lo! |

𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang