08. Pertemuan Dua Keluarga

869 26 0
                                    

Assalamu'alaikum bestiee!
Annyeonghaseoo ✨

Aku kembali lagi nih bestiee😉

Sebelum baca jangan lupa follow, komen, like, dan jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian semua ❤️

Tandain kalo ada typo yaa :)

°

°

°

[H A P P Y R E A D I N G]


TERIK matahari yang memunculkan sinarnya membuat Asha merasa gerah dan haus, karena hari ini Asha sedang jam Olahraga.

Dan ternyata Olahraga kali ini adalah lari estafet. Jadi membuat Asha lelah. Sangat lelah.

"Hufft... Panas banget sih." Ujar Fely sambil mengipaskan tangannya

"Hooh. Aus bat ini gue, pen ke kantin dah." Ujar Asha

"Quen setuju sama Asha." Jawabnya

Kini murid-murid kelas 12 IPA 1 sudah selesai melaksanakan Olahraga nya. Pak Dana selalu guru Olahraga pun membubarkan para murid-murid tersebut.

"Karena jam Olahraga sudah habis, sekarang kalian boleh ke kantin untuk beli minum terlebih dahulu. Setelah itu langsung kembali lagi ke kelas. Paham?!" Instruksi Pak Dana

"Paham Pak!!"

Sekarang Asha CS berjalan menuju kantin untuk membeli minum. Mengingat sekarang sudah masuk jam pelajaran terakhir jadi minum yang mereka bawa sudah habis.

Mereka memasuki kantin dan jalan ke arah stand yang menjual berbagai macam minuman.

Asha memesan es teh manis begitupun dengan Fely, sedangkan Quen sudah pasti ia akan memesan susu kotak rasa strawberry. Minuman favorit nya.

Setelah selesai membeli minuman mereka bertiga kembali lagi ke kelas untuk mengikuti pelajaran terakhir sebelum pulang. Sebenarnya mereka sudah lelah plus mager, tapi apa boleh buat.

.

.

.

Kringg Kringg Kringg

Bel pulang yang di tunggu-tunggu oleh para siswa siswi SMA GARUDA akhirnya berbunyi. Para siswa siswi mulai berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah mereka.

Seperti sekarang Asha dan kedua sahabatnya sedang berjalan di koridor kelas untuk pulang. Namun, entah dari mana datangnya tiba-tiba Aksa CS sudah ikut bergabung dengan mereka.

Aneh bukan?

"Pepett terooosss!" Sindir Ezra saat melihat Valdi jalan di samping Fely

Quen yang melihat Delvin pun langsung jalan di sampingnya dengan menggenggam tangan Delvin. Sontak perbuatan Quen membuat Delvin terkejut begitupun dengan yang lainnya.

"Lo ngapain megang tangan gue?" Tanya Delvin dingin

Quen menolehkan kepala. "Quen kan mau deket-deket sama baby Delvin. Emangnya gak boleh ya?" Tanyanya balik dengan wajah cemberut.

Delvin menghela nafasnya. "Serah lo dah."

"Neng Asha gak mau gandengan juga sama A'a Gaffi?" Goda Gaffi pada Asha

Asha menatap tajam Gaffi. "Gandengan aja sono sama tembok."

"BWAHAHAHHAHA!!" Pecah sudah tawa Ezra

Cling

𝐀𝐊𝐒𝐀 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang