"Tadi siapa?" Tanya Jieun yang sekarang duduk di samping Yoongi. Mereka sekarang berada di dalam mobil.
"Kamu tidak mengenalnya?" Tanya Yoongi.
"Jika Aku mengenalnya Aku tidak kan bertanya" Ucap Jieun malas.
"Dia mantan kekasihmu" Jawab Yoongi membuat Jieun melebarkan bola matanya sambil menatap Yoongi.
"Kenapa?" Tanya Yoongi mihat reaksi Jieun.
"Dia mantan kekasihku? Sebelum Aku menikah dengan mu?" Tanya Jieun.
"Iya"
"Wahh, Kenapa Aku tidak menikah dengannya? Dia bahkan lebih tampan darimu" ucap Jieun membuat sang Supir berusaha pura-pura tidak mendengar ucapan sang Nyonya.
"Kalau begitu pergilah dan menikah saja dengannya" ucap Yoongi pada Jieun.
"Hentikan mobilnya" Yoongi pada sang Supir.
"Ya! Jangan berhenti!" ucap Jieun saat Supir Yoongi memperlambat laju mobil dan mulai menepi.
"Siapa namanya?" Tanya Jieun.
"Kamu masih ingin membahas ini?" Tanya Yoongi.
"Aku hanya bertanya namanya saja, kenapa sewot sekali sih?" Jieun
"Jungkook"
"Wahh Jungkook Jieun double J" ucap Jieun.
"Jika kamu masih bersuara, Aku akan menurunkan mu di sini" ancam Yoongi membuat Jieun mengatupkan bibirnya.
"Tuan, kita mau kemana?" Tanya sang supir yang tidak tau mau kemana, sejak tadi Ia ingin bertanya tapi obrolan antara suami istri itu tidak berhenti-berhenti.
"Kamu mau kemana?" Tanya Yoongi Yangs sedang memejamkan mata sambil bersedekap dada.
Tidak mendapat jawaban dari Jieun membuat Yoongi membuka matanya.
"Aku bertanya!" Ucap Yoongi pada Jieun.
"Kau yang menyuruhku diam" Jieun tidak mau kalah.
"Antar Dia pulang" ucap Yoongi.
"Ehh, ke pusat perbelanjaan" ucap Jieun panik saat Yoongi menyuruh Supir untuk mengantarnya pulang.
Ini kali pertama sang supir mendengar Bosnya 'berbicara' dengan sang istri karena Ia memang tidak pernah membawa mobil dengan Yoongi dan Jieun satu mobil bersama.
Dia saja di rumah hanya sering mendengar jika Bosnya itu melukai istrinya dan yahh pembicaraan pembicaraan antar pegawai.
"Kamu mau menemaniku berbelanja?" Tanya Jieun saat Yoongi ikut turun dari mobil.
"Dalam mimpi mu, Aku akan makan siang. Karena kamu Aku harus makan siang sejauh ini" ucap Yoongi.
"Yang menarik tanganku untuk masuk ke mobil itu kan kamu, kenapa jadi salah ku?" Jieun gak mau kalah.
"Aku sudah menyuruh Supir mu untuk datang ke sini" ucap Yoongi menyuruh anak buah yang beberapa hari ini mengikuti dan mengantar Jieun kemana-mana.
"Kenapa kamu tidak ikut menemaniku?" Jieun memegang lengan Yoongi.
"Gak" jawab Yoongi melepas paksa tangan Jieun yang berada di lengannya.
Namun faktanya setelah makan siang, Jieun menyeret Yoongi untuk menemaninya karena anak buah Yoongi belum datang.
Beruntung karena ini di wilayah publik kalau tidak entah apa yang akan Yoongi lakukan pada Jieun.
"Ini bagus kan?" Tanya Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Another life
Fanfiction🔞 Awal mula perubahan sikap Arogan seorang Yoongi yang perlahan mulai menghilang dan akhirnya berbanding terbalik 180° pada sang istri. Mungkin terdapat kata-kata kasar juga kekerasan dan part 🔞 lebih bijak lah dalam memilih bacaan 👍