Al - 17

871 82 8
                                    

Jieun sedang duduk di pinggir kolam renang sambil memasukan kakinya ke dalam Air.

Hari mulai sore dan Dia belum berniat untuk beranjak.

"Dari mana saja kamu!"

"Aku bertanya padamu Jieun! Kenapa kamu baru menemuiku lagi?"

"Aku tidak kemana-mana" jawab Jieun sambil tersenyum.

"Terimakasih" ucap Jieun.

"Untuk apa?"

"Karena membuat Yoongi mau menyentuhku dan memperlakukanku seperti istrinya"

"Omong kosong apa ini? pria itu belum benar-benar berbuat baik padamu! Kamu harus lebih mendapatkan itu"

"Tetap saja terimakasih sudah menggantikan ku menjaga Yoongi"

"Terserah, Aku bertemu Kakakmu beberapa hari yang lalu"

"Kakakmu juga"

"Pokoknya itu, Dia merindukanmu. Apa kamu tidak pernah menemui keluargamu?"

"Hmm sudah lama"

"Mereka tidak mencari mu?"

"Mereka hanya tau Aku pergi keluar negri"

"Kenapa mereka tidak curiga?"

"Aku memang bekerja dan sering pergi keluar negri namun-"

"Apa?"

"Beberapa bulan setelah menikah Yoongi memintaku untuk berhenti dan Dia yang mengambil alih jadi kakak dan Ayah hanya tau Aku masih bekerja"

"Kenapa kamu mau? Kenapa kamu sangat menurut pada pria itu bukankah kekasihmu Jungkook? Kenapa kamu malah menikah dengan Yoongi?"

"Soal itu... Aku-"

"Jieun, Ya! Jieun!"
Dia terbangun dari tidurnya.

"Apa kamu ingin menjadi mermaid?" Tanya Yoongi membuat Jieun melihat ke arah belakang.

"Kamu sudah pulang?"

"Ya" Jawab Yoongi lalu berjalan ke arah lantai atas membuat Jieun beranjak dari sana dan menyusul Yoongi.

"Bersiaplah" ucap Yoongi.

"Untuk apa?" Tanya Jieun.

"Kita pergi ke rumah Kakakmu" ucap Yoongi.

"Benarkah?" Jieun.

"Iya" jawab Yoongi sambil melempar Jasnya pada Jieun membuat Jieun berdecak.

"Cepat mandi" ucap Yoongi.

"Mau mandi bersama?" Tanya Jieun.

"Jieun!" Ucap Yoongi membuat Jieun langsung masuk ke kamar mandi.

"Lama-lama Aku akan stroke menghadapi Jieun" Grutu Yoongi.

.

.

Jieun dan Yoongi akhirnya pergi ke rumah utama yang di tempati Kakak dan Ayah Jieun.

"Haii.." sapa Irene menghampiri Jieun dan Yoongi lalu memeluk Jieun.

"Bagaimana kabar kalian?" Tanya Irene.

"Baik Kak, Bagaimana dengan Kakak?" Yoongi.

"Yahh baik, hanya saja sedikit lelah mengurus Keenan yang sedang aktif aktifnya" ucap Irene.

Irene menggandeng Jieun sedangkan Jieun melihat sekeliling 'rumah Jieun' rumah yang sangat megah dan mewah tidak kalah dari rumah milik Yoongi.

"Ayah, Jieun datang" ucap Irene pada pria paruh baya yang sedang menggendong seorang bayi laki-laki yang bisa di pastikan itu Keenan.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang