Al - 36

750 80 3
                                    


"Minum dulu" Irene memberikan air minum untuk Jieun.

"Ji-jieun punya kembaran?" Tanya lagi setelah Ayah memberitahu jika itu gelang bayi yang Suho dulu beli untuk kelahiran adek kembarannya siapa lagi kalau bukan Jieun dan kembarannya.

"Lalu dimana Dia?" Tanyanya.

"Kamu pernah bertanya Jieun, kenapa menanyakannya lagi?" Suho.

"Dia hilang saat di rumah sakit, bahkan belum ada 24 jam setelah kelahiran kalian" Ayah.

"Ayah mencarinya kan?"

"Tentu saja, Ayah selalu mencarinya tapi tidak ketemu dan tidak ada titik terangnya" Ayah.

"Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan hal ini?" Tanya Suho.

Melihat Jieun hanya memegangi kepalanya membuat Ayah meminta Suho untuk berhenti menanyainya.

"Kamu istirahat saja di kamar, Suho hubungi Yoongi" ucap Ayah membuat Irene membawa Jieun ke kamarnya dan Suho menghubungi Iparnya.





Haesoo termenung duduk di depan jandela kamar Jieun. Kembaran, apa Ia adalah kembaran Jieun?.

Apa Jieun sudah tau hal ini tapi mengapa Ia tidak memberitahunya. Atau Jieun memang belum tau jika kita ternyata kembar.



"HAYOOO"


"YAAA...!!!"


"Ada apa sih?" Irene masuk ke kamar setelah mendengar teriakan Jieun.


"Kak, Dia siapa?" Tanya Jieun pada Irene.


"Hah?" Orang itu.


"Jangan ngaco deh" Irene lalu menutup pintu dan pergi.

"Kamu-" Haesoo menunjuk orang itu sambil berfikir lalu ia teringat foto yang Yoongi tunjukan padanya.

Foto pernikahannya dan Dia sepupu Jieun.









"Ahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh.. Taehyung" ucapnya pada akhirnya.

Taehyung mendekatkan tubuhnya pada Jieun membuat Jieun memundurkan tubuhnya.

"Apa?" Tanyanya karena Taehyung menatapnya aneh sebelum akhirnya menarik diri.

"Lo siapa?" Tanya Taehyung.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang