Al - 21 🔞

2.2K 81 12
                                    


B
A
C
A

P
A
S

U
D
A
H

B
U
K
A

P
U
A
S
A

.

.

.



Yoongi terbangun dan ternyata Jieun sudah bangun, Ia sedang duduk menyandarkan tubuhnya sambil melamun.

"Apa yang kamu pikirkan?" Tanya Yoongi membuat Jieun melihat ke arahnya.

"Tidak ada" Jawab Jieun namun ekspresi wajahnya berbanding terbalik dengan apa yang Ia ucapkan.

Yoongi bangun dan berjalan ke kamar mandi. Jieun menatap Yoongi yang sudah menutup pintu kamar mandi namun tiba-tiba Jieun menaikan satu alisnya dan menyeringai.

Yoongi merasa kesal karena Jieun mengetuk pintu kamar mandi tapi Ia tetap berjalan dan membukanya.

"Ck, apa sih!" Kesal Yoongi.

"Aku ingin buang air" ucap Jieun lalu masuk dan Yoongi memutuskan keluar lagi.

Merasa Jika Jieun lama membuat Yoongi mengetuk dan mencoba membuka pintu namun ternyata tidak di kunci.

"Lama banget sih!" Ucap Yoongi dan betapa kesalnya Ia saat melihat Jieun malah sedang berendam di bathtub.

"Jieun!"

"Nanggung udah masuk kamar mandi jadi mandi sekalian" jawabnya tanpa beban padahal Ia tidak kemana-mana dan Yoongi yang akan pergi bekerja.

"Bisa kamu lebih cepat! Aku harus mandi dan pergi ke kantor!"

"Ahha lagi enak berendam juga" Jieun tidak ada niatan untuk bangkit.

"Kau-"

"Mandi tinggal mandi atau mau ikut berendam?" Tanya Jieun menaik turunkan alisnya.

Yoongi memegang belakang lehernya yang sakit, pagi-pagi Dia harus menghadapi tingkah Jieun.

Yoongi akhirnya masuk Dia menarik gorden skat antara bathtub dan shower mandi.

"Yoon, bisakah kamu memberitahuku apa alasan kita menikah?" Tanya Jieun dari balik gorden.

"Lebih baik kamu diam" Yoongi.

Ia menggigit bibir dalam, Ia ragu untuk membahas wanita yang fotonya Ia temukan soalnya Ia belum bertanya pada Jieun.

Namun Ide jahil malah muncul di otaknya. Dia mengintip dari ujung gorden dan Yoongi memunggunginya.

Jieun perlahan keluar dari bathtub dan berusaha tidak menimbulkan suara. Setelah itu Ia memeluk Yoongi dari belakang.

"Ya!" Yoongi terkejut.

"Mandi bersama tidak buruk juga" ucap Jieun melepas pelukannya dan membalikan tubuh Yoongi.

Keduanya telanjang Ya.

"Brengsek" ucap Yoongi menatap tajam Jieun dan Jieun hanya tersenyum.

"You're horny, honey" ucap Jieun mengecup dada Yoongi.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang