"Kak!"
"Apa sih!"
"Jawab dulu, maksudnya Yoongi akan menjemputku apa?"
"Ya Apa?"
"Kakakk.." Haesoo gemas pada Kakak Jieun ini membuatnya reflek memukul lengan Suho.
"Kalian tidak jadi berpisah" jawab Suho masih fokus dengan jalanan.
"Benarkah?" Haesoo tertegun mendengar itu, ucapan Jieun benar jika Yoongi dan Jieun tidak akan bercerai.
"Kecuali Dia datang ke rumah menemui Ayah dan Kakak untuk memintamu dengan sungguh-sungguh untuk membuktikan jika Ia benar-benar mencintaimu" ucap Suho membuat raut wajah Haesoo seketika berubah murung.
Haesoo tidak yakin Yoongi akan datang, cinta? Memang sejak kapan Yoongi mencintai Jieun. Bukankah Dia akan dengan senang hati menjauh dari Jieun.
"Kamu bagaimana?" Tanya Suho.
"Tidak tau"
"Kamu masih mencintai Jungkook?"
"Enggak lah"
"Jadi sudah menaruh hati pada Yoongi?" Tebak Suho.
"Aku lelah"
"Jangan mengalihkan pembicaraan Jieun, kamu baru saja bangun tidur" Suho.
.
.
Ini pertemuan ke 3 Yoongi dan Ayah setelah pembahasan hal itu.
"Ayah tidak masalah jika kalian masih mempertahankan pernikahan, Ayah juga meminta maaf jika apa yang terjadi 3 tahun lalu itu membuatmu menjadi menaruh kesalahpahaman pada Ayah" Ayah.
"Saya yang seharusnya minta maaf karena sudah menaruh prasangka selama ini bahkan mengorbankan Jieun" Yoongi.
"Ayah juga salah, harusnya saat itu Ayah mengecek keadaan pengemudi mobil dan bukan malah pergi begitu saja" Ayah.
"Jika Jieun memang ingin tetap melanjutkan pernikahan kalian Ayah tidak akan menghalangi, yang pasti Ayah tidak ingin kamu menyakiti Jieun lagi atas kesalahan yang tidak pernah Ia perbuat. Kamu bisa mengembalikan Jieun pada Ayah dan Suho jika suatu saat nanti kamu tidak mau menjaganya dan jangan sakiti Dia" Ayah.
"Tapi Ayah ingin memastikan, kamu benar-benar mencintai Jieun sekarang?"
"Mungkin Saya belum bisa menjawab Iya karena Saya masih berusaha untuk mencintai Jieun sepenuhnya"
"Baiklah, Kamu bisa membawa Jieun pulang" ucap Ayah.
.
.
Jieun akhirnya ikut pulang bersama Yoongi. Sekarang malah terlihat canggung. Entah apa yang ada di pikiran masing-masing.
"Yoon/Jieun" ucap keduanya bersamaan.
"Kenapa?" Yoongi.
"Kamu yang ada apa?" Jieun.
"Yaudah kamu dulu" Yoongi.
"Kenapa Aku, kamu dulu" Jieun.
"Mau langsung pulang?" Tanya Yoongi.
"Mau makan dulu" ucap Jieun membuat Yoongi mengangguk.
Mereka sampai di salah satu tempat makan namun ternyata dan entah mengapa mereka bertemu dengan Jungkook kembali bukan hanya Jungkook tapi beberapa teman Jungkook dan di sana ada Mingyu juga.
Haesoo masih merasa aneh saat melihat Mingyu. Tatapan Jungkook juga bertemu dengan Yoongi dan Haesoo hanya saja Sepertinya Jungkook sedikit mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Another life
Fanfiction🔞 Awal mula perubahan sikap Arogan seorang Yoongi yang perlahan mulai menghilang dan akhirnya berbanding terbalik 180° pada sang istri. Mungkin terdapat kata-kata kasar juga kekerasan dan part 🔞 lebih bijak lah dalam memilih bacaan 👍