Al - 44

717 74 5
                                    

"Jangan ikut Ya" Yoongi.

"Kenapa? Aku ingin ikut" ucap Jieun  karena mereka akan pergi ke persidangan Mingyu.

Akhirnya Yoongi mengalah dan membawa Jieun ke persidangan Mingyu.

Sesampainya di tempat persidangan di sana sudah ada Suho dan Taehyung bahkan Seokjin juga datang untuk menjadi saksi.

Persidangan di mulai. Tatapan Mingyu tertuju pada Jieun yang duduk diantara Yoongi dan Suho.

Pembacaan tuntutan dan pembelaan lalu kesaksian soal penculikan Jieun yang menyebabkan Jieun keguguran Dan juga bukti meninggalnya Haesoo dengan tersangka Mingyu serta prostitusi.

Author gak paham kaya gituan sebenarnya 🙃

"Gak! Haesoo itu gak mati!" Mingyu.

"Dia itu mati karena Lo!" Suho.

"Haesoo itu masih hidup dan Dia belum mati!" Mingyu tetap kukuh dengan ucapannya.

"Dia udah mati dan kamu yang membunuhnya! Kamu membunuhnya Mingyu!" Jieun

"Gak! Kamu itu Haesoo!" Mingyu pada Jieun.

"Mohon untuk tenang semuanya" pak Hakim memperingati.

Keadaan Jieun sudah tidak kondusif membuat Yoongi akhirnya membawa Jieun untuk keluar.

"Udah, tenang dulu" ucap Yoongi memberikan Jieun air minum.

Emosi dan amarah Jieun sudah tidak bisa di pendam lagi. Pria itu adalah salah seorang yang membuat kehidupan Haesoo hancur.

Jieun akhirnya menangis, Ia ingin mengeluarkan semua rasa sakitnya atas semua yang terjadi pada Haesoo.

Yoongi memeluk Jieun, mencoba menenangkan sang istri sambil menepuk-nepuk punggungnya.

Persidangan Mingyu hari ini selesai masih ada persidangan lagi yang akan di gelar sebelum membacakan tuntutan akhir hukuman yang Mingyu dapatkan.

.

.


Yoongi dan Jieun pergi libur. Ayah juga menyarankan itu supaya Jieun bisa menjernihkan pikirannya lagi setelah semua yang sudah terjadi.

Namun sepertinya tidak seperti itu. Jieun sama sekali tidak pernah bersenang-senang. Setiap mereka pergi jalan-jalan Jieun hanya akan terus diam.

"Kamu mau pergi kemana lagi?" Tanya Yoongi.

"Yoongi, bolehkan Aku kembali bekerja?" Tanya Jieun tiba-tiba.

"Kamu ingin bekerja kembali?" Yoongi.

"Bolehkah?" Jieun.

Yoongi fikir mungkin itu bisa mengalihkan pikiran Jieun dari semua masalah yang menimpanya termasuk kehilangan anak mereka jadi Yoongi mengangguk.

"Boleh, nanti kalau kita kembali Aku urus" ucap Yoongi.

Mereka kembali lebih cepat dari waktu yang sudah di tentukan karena  percuma juga liburannya terlalu sepi. Dari Jieun yang tidak terlalu menikmati dan berimbas pada Yoongi juga. Jadi mereka memilih pulang lebih cepat.

Mode cepat aja ya, Gak ada ide buat alurnya soalnya.

Jieun sudah kembali mengurus perusahaanya. Ia juga sudah mulai sibuk. Yoongi juga sibuk dengan pekerjaannya.

Keduanya semakin sibuk dan bahkan jarang bertemu apalagi jika salah satunya pergi keluar kota atau luar negeri.

Yoongi dapat melihat karena kesibukan Jieun membuatnya sudah tidak pernah terlihat murung lagi. Namun kehidupan rumah tangganya menjadi renggang.

Karena melihat Jieun sudah membaik, Yoongi tidak jadi membawa Jieun untuk ke psikolog.

Ketika keduanya tidak sibuk, mereka akan datang ke rumah Ayah dan menginap di sana.

Untuk Mingyu, putusan sudah lama di jatuhkan namun sampai saat ini Jieun tidak tau hukuman apa yang Mingyu dapatkan karena tidak ada yang memberitahunya dan tidak mengijinkannya untuk bertemu Mingyu lagi.

Lalu Ayah angkat Haesoo juga sudah di tangkap atas kasus prostitusi dan perdagangan manusia karena menjual Haesoo.




Jieun dan Taehyung sedang bertemu. Taehyung yang menemui Jieun sebenarnya. Sepupunya itu selalu saja sibuk.

"Sudah terlalu lama"  Taehyung.

"Tetap saja Taehyung, Haesoo tidak akan semudah itu Ku lupakan dan mungkin tidak akan bisa" Jieun.

"Tapi kahidupanmu terus berjalan, kamu memiliki Yoongi sekarang"

"Aku berniat untuk pisah"

"Kenapa?"

"Yoongi sejak awal bukan milikku"

Taehyung merotasikan matanya mendengar itu.

"Jangan bilang kamu masih menyukai Jungkook" tebak Taehyung.

Perpisahan keduanya bukan karena keinginan keduanya atau karena adanya pertengkaran yang membuat mereka memilih berpisah.

Bahkan Jieun dan Jungkook sudah merencanakan pertunangan hanya terhalang Jieun yang masih sibuk dengan pekerjaannya saat itu.

"Bukan hanya itu" Jieun.

"Apa?" Taehyung.

"Karena yang Yoongi cintai bukan Aku tapi Haesoo" Jieun.

"Terserah kamu saja, kalau itu jalan terbaik yang akan kamu ambil. lagipula kamu dan Yoongi memang tidak memiliki hubungan baik sebelum Haesoo datang kan. Wajar saja kamu berfikir begitu tapi bagaimana dengan Yoongi. Yang Ia tau Jieun adalah istrinya, yang Ia tau selama berapa bulan ini yang ia cintai adalah Jieun bukan Haesoo" Taehyung.

Entah jalan apa yang nantinya akan di ambil Jieun yang pasti Jieun tidak pernah menaruh perasaan pada Yoongi.

Awal pertemuan keduanya karena kecelakaan tunangan Yoongi dan membuat keduanya sampai pada kesepakatan yang sangat merugikan Jieun.

Setelah 2 tahun Jieun menderita dan semua terungkap karena Haesoo lalu Fakta lain terungkap dan Jieun kembali ke tubuhnya lagi namun perasaanya masih tidak berubah.

Yang mencintai dan di cintai Yoongi adalah Haesoo bukan Jieun.

Dan yang di cintai Jieun adalah Jungkook.




✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang