Al - 13 🔞

2.8K 102 32
                                    

Gak tau kenapa chapter 12 ke unpub sendiri terus.

Kalau ada yang liat chapter 12 hilang, tolong info atau komen di sini aja yah 👍.

.

.

Ehemmm setelah baca ini
istighfar kalian pada yah 🙂

Yoongi keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk, tatapannya tertuju pada Jieun yang sedang duduk di atas ranjang.

"Apa yang kamu lakukan? Kamu benar-benar ingin menjadi jalang?" Tanya Yoongi melihat apa yang sedang Jieun lakukan dan lagi pakaian Dia.

"Apa yang kamu lakukan? Kamu benar-benar ingin menjadi jalang?" Tanya Yoongi melihat apa yang sedang Jieun lakukan dan lagi pakaian Dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jieun berdiri dari duduknya lalu berjalan ke arah meja untuk menarik lipstik yang baru Ia pakai.

"Berhenti menyebutku jalang, Aku istrimu" ucap Jieun mendekati Yoongi.

"Apa?" Tanya Yoongi saat Jieun berjalan mendekatinya.

"Apa? Aku hanya ingin membantu mengeringkan rambutmu" ucap Jieun mengambil handuk di tangan Yoongi lalu menyuruh Yoongi untuk duduk di kursi.

Yoongi tetap saja pria normal, seakan seperti kucing yang melihat mangsa ada di hadapannya karena posisi Jieun berdiri di depan Yoongi dengan pakaian seperti itu.

"Besok kita benar-benar akan pulang?" Tanya Jieun.

"Iya, kenapa?" Yoongi.

"Tidak ada, Aku hanya bertanya" jawab Jieun dan tiba-tiba Ia duduk di salah satu paha Yoongi.

"Kakiku pegal" ucap Jieun dan dengan reflek Yoongi melingkarkan tangannya di pinggang Jieun membuat Jieun menahan senyumannya.

Jieun masih mengeringkan rambut Yoongi sedangkan Yoongi pikirannya sudah entah kemana karena posisi Jieun yang mengundang napsu.

"Emhh" lenguh Yoongi saat Jieun dengan sengaja meniup telinganya.

"Jangan iseng" Yoongi.

"Kalau begitu jangan melamun" ucap Jieun sedikit terkekeh lalu bangun dari posisinya.

Yoongi berjalan ke ranjang lalu merebahkan dirinya, Jieun juga naik ke atas ranjang setelah menaruh handuk.

Namun Jieun menarik tangan Yoongi untuk Dia jadikan batal, sebelum Yoongi menarik tangannya Jieun lebih dulu mendekatkan tubuhnya pada Yoongi.

"Bisa geser!" Yoongi dan Jieun menggelengkan kepalanya.

"Aku suka wangi tubuhmu" ucap Jieun mendekatkan wajahnya pada perpotongan leher Yoongi dan Itu membuat Yoongi menahan nafasnya saat merasakan hembusan nafas Jieun di lehernya.

Cuppp

Jieun mengecup perpotongan leher Yoongi dan itu meninggalkan bekas merah karena lipstik yang Jieun pakai.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang