"Jieun!"
Yoongi saat melihat Jieun terjatuh karena mencoba kabur dari Mingyu. Cengkraman Mingyu terlepas saat Jieun memberontak.
Mingyu melihat itu bergegas turun dari helikopter, Yoongi juga bergegas berlari ke arah Jieun.
Bughh
Mingyu terjatuh karena pukulan Yoongi saat sedang memaksa Jieun untuk berdiri.
"Jieun? Kamu baik-baik saja?" Tanya Yoongi karena sejak tadi Jieun masih terduduk sambil memegangi perutnya terus.
Yoongi yang lengah tidak tau jika Mingyu sudah berdiri siap memukulnya dari belakang.
"Akh.. Yoon" rintih Jieun.
Dorr
Suara tembakan membuat Jieun terkejut begitupun dengan Yoongi, Ia langsung melihat ke arah pintu rooftop dan ternyata Jungkook menodongkan pistol ke arah mereka.
"Bajingan" umpat Mingyu membuat Yoongi sadar jika Jungkook melesakan tembakan pada Mingyu.
"Lo apa-apaan sih Gyu!" Jungkook masih mengarahkan pistol yang Ia pegang pada Mingyu sambil berjalan ke arah mereka.
"Yoon~" Jieun meremat lengan Yoongi membuat atensi Yoongi beralih pada Jieun lagi.
Yoongi membantu Jieun untuk berdiri tapi ternyata lantai yang Jieun duduki terdapat genangan darah.
"Darah" ucap Yoongi membuat Jungkook ataupun Mingyu juga melihat ke arah Jieun.
"Yoon bawa Jieun, Gua urus Mingyu di sini" Jungkook.
"YA! HAESOO!" Mingyu yang lengannya tertembak berusaha ingin mengejar Yoongi dan Jieun namun Jungkook masih menodongkan pistol padanya.
"Jungkook sialan! Lo ngapain sih!" Mingyu.
"Gua yang harusnya tanya, Lo ngapain nyulik Jieun!"
"Dia Haesoo bukan Jieun!"
"Dia Jieun Mingyu, sadar. Meskipun keduanya mirip tapi Dia Jieun!" Jungkook sudah mendengar penjelasan dari Yugyeom.
"Lo gak tau apa-apa! Gua yakin Dia itu Haesoo" Mingyu.
Di sisi lain Yoongi bergegas menuruni tangga sambil membawa tubuh Jieun.
"Jieun kenapa?" Tanya Seokjin.
"Gua bawa ke rumah sakit dulu" ucap Yoongi di angguki Seokjin.
Seokjin menyuruh anak buahnya untuk mengantar Yoongi dan Jieun.
Saat Seokjin akan menyusul Jungkook ke rooftop langkahnya terhenti karena melihat Suho yang terduduk di lantai.
"Kenapa? Jieun udah ketemu. Dia- " ucap Seokjin terhenti saat Suho memberikan ponselnya pada Seokjin.
Informasi soal Haesoo dari semua yang tertulis di situ Seokjin menyimpulkan jika seorang bernama Haesoo itu kembaran Jieun dan adek Suho yang hilang.
Seokjin teralihkan pada suara Jungkook dan Mingyu.
"Kalo terjadi apa-apa sama Haesoo Gua habisin Lo Kook" Mingyu.
"Terserah" Jungkook.
"Haesoo?" Tanya Seokjin membuat Suho mendongakkan kepalanya.
Seokjin menunjukan ponsel Suho yang berisi foto Haesoo pada Mingyu.
"Dia?" Tanya Seokjin tapi Mingyu memalingkan wajahnya.
"Ada apa?" Jungkook.
Yoongi sedang menunggu Jieun yang sedang di periksa. Dia gelisah dan takut di luar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Another life
Fanfiction🔞 Awal mula perubahan sikap Arogan seorang Yoongi yang perlahan mulai menghilang dan akhirnya berbanding terbalik 180° pada sang istri. Mungkin terdapat kata-kata kasar juga kekerasan dan part 🔞 lebih bijak lah dalam memilih bacaan 👍