Al - 20

946 88 9
                                    

Jieun sedang duduk di kantin sendirian namun ternyata ada yang menarik kursi di depan Jieun membuat Jieun mengalihkan fokus padanya.

"Oh, Jungkook?" Ucap Jieun.

"Senang bertemu denganmu lagi Jieun" ucap Jungkook.

"Yah, Aku juga"

"Apa terjadi sesuatu?"

"Hmm, tidak"

"Rasanya seperti kamu melupakanku"

"Iyakah? Mungkin karena sudah lama tidak bertemu"

"Bagaimana pernikahanmu dengan Yoongi?"

"Baik"

"Syukurlah jika kamu baik-baik saja menikah dengan Yoongi"

"Memangnya kenapa?"

"Tidak, hanya saja Aku masih belum percaya kamu menikah dengan sepupuku" hampir saja Jieun tersedak mendengar itu.

Sepupu? Yang benar saja. Jungkook sepupu dari Yoongi?. Jieun kekasih Jungkook tapi menikah dengan Yoongi yang notabene sepupu Jungkook.

"Jungkook, apa kamu tau alasan kenapa Aku menikah dengan Yoongi?" Tanya Jieun.

"Tidak, Itu yang ingin Aku tau kenapa kamu memilih menikah dengan Yoongi. Padahal kita sudah berjanji akan bertunangan setelah urusan bisnismu stabil tapi kamu malah mengakhiri hubungan kita dan tidak lama Aku mendapat kabar kalau kamu akan menikah dengan Yoongi"

Dia tidak bisa menjawab karena Dia memang tidak tau apapun. Satu-satunya cara ya Dia harus bertanya pada Jieun.

"Maaf, Aku belum bisa menjelaskan itu sekarang"

"Tidak masalah, melihatmu baik-baik saja itu sudah lebih dari cukup. Karena terlalu sulit bertemu denganmu sejak pernikahanmu dengan Yoongi"

"Kenapa kamu kesini?" Tanya Yoongi yang ternyata menyusul Jieun.

"Oh, Aku hanya lewat dan mampir"

"Kenapa kamu sering datang ke perusahaan ku padahal kita tidak ada urusan"

"Apa yang salah? Aku hanya mengunjungimu kakak sepupuku tapi kamu tidak pernah mau menemui ku seakan kamu memang menghindari ku karena tidak ingin Ku tanyai soal pernikahanmu dengan Jieun" Jungkook.

"Tanya saja padanya kenapa Aku tidak pernah mau menemuiku untuk membahas masalah pernikahanku dengannya" Yoongi menunjuk Jieun dengan dagunya.

"Mantan Kekasihmu ini yang meminta untuk tidak membicarakan soal pernikahan kita dengan mu" jelas Yoongi membuat Jieun mengerutkan dahinya.

"Ayo" ajak Yoongi menarik tangan Jieun meninggalkan Jungkook yang menatap bingung pada Yoongi dan Jieun.

"Yoon"

"Yoongi!" Jieun menyentak tangan Yoongi sampai melepas tangan Jieun.

"Kamu pulang" ucap Yoongi karena mereka sudah berada diluar gedung.

"Aku gak paham soal ucapan kamu pada Jungkook"

"Makannya cepatlah mengingat semuanya agar kamu paham!" Yoongi.

Anak buah Yoongi sudah membawa mobil ke depan mereka setelah melihat sang Nyonya keluar.

"Pulang, jika tidak ingin Jungkook tau apa yang terjadi, bukankah itu semua kemauanmu merahasiakan dari nya!" Yoongi.

"Bawa Jieun pulang" ucap Yoongi pada anak buahnya.

"Baik tuan" Jieun masuk kedalam mobil lalu Yoongi memberikan Tas milik Jieun yang tertinggal di kantornya tadi.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang