Al - 11

974 93 6
                                    

Yoongi sudah kembali bahkan ini

sudah lewat tengah malam. Dia masuk ke dalam kamar hotel lalu duduk di sofa menyandarkan tubuhnya dan memejamkan mata. Kepalanya sedikit pusing karena Ia habis minum, rekan bisnisnya mengajak bertemu di salah satu Bar.

Pintu kamar mandi terbuka dan itu Jieun yang belum tertidur kembali setelah Ia terbangun tadi.

"Baru pulang?" Tanya Jieun saat melihat Yoongi.

Yoongi mendapat pertanyaan itu pun membuka matanya dan mengangkat kepala untuk melihat Jieun, Dia lupa jika wanita itu ikut dengannya.

Melihat pakaian yang Jieun pakai membuat Yoongi menyandarkan kepalanya lagi dan memejamkan matanya.


Melihat pakaian yang Jieun pakai membuat Yoongi menyandarkan kepalanya lagi dan memejamkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku bertanya" ucap Jieun dan tidak di jawab Oleh Yoongi.

Yoongi seketika membuka matanya karena merasakan ada yang menduduki pahanya dan itu Jieun.

"Apa yang kau lakukan!" Yoongi.

"Duduk, apalagi?" Jawab Jieun.

"Emhhh" Yoongi saat Jieun menyamankan posisi duduknya di paha Yoongi.

Yoongi mencoba tidak terlalu perduli dan membiarkan itu, Dia memejamkan matanya lagi.

Namun Jieun dengan santainya melepas dasi yang Yoongi pakai lalu melepas dua kancing atas kemeja Yoongi.

Jieun bersandar pada dada Yoongi bahkan Yoongi bisa merasakan hembusan nafas Jieun di lehernya.

"Kenapa baumu tidak enak sekali, lebih baik kamu mandi" ucap Jieun lalu berdiri dari duduknya di paha Yoongi membuat Yoongi menggeram kesal.

"Sial" Yoongi berdiri dan berjalan ke arah kamar mandi.

Jieun terkekeh saat Yoongi sudah masuk ke kamar.

"Mampus" ucap Jieun naik ke ranjang lalu tidur.

.


.

Yoongi terbangun setelah merasa terganggu dalam tidurnya.

"Apa yang kamu lakukan?!" Tanya Yoongi menyingkirkan tangan Jieun yang berada di dadanya.

Jieun memeluk Yoongi dan membuat pola acak di atas dada Yoongi yang kancing piyama bagian atas yang sudah terbuka.

"Menyingkir!" Ucap Yoongi karena Jieun masih memeluknya dari samping.

"Bisa kita jalan-jalan hari ini?" Tanya Jieun.

"Sudah kubilang, Aku kesini untuk bekerja bukan untuk main-main" ucap Yoongi mendorong tubuh Jieun supaya memberi jarak tubuh keduanya.

"Tapi Aku bosan" Jieun.

"Kalau begitu pergi saja sendiri" Yoongi mengancingkan piyamanya lagi.

"Kamu bilang Aku tidak boleh keluar dari hotel?" Ucap Jieun yang juga mendudukan tubuhnya.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang