Al - 39

653 75 5
                                    

Mendengar kabar dari Yoongi membuat Suho pun juga bergegas menyusul Yoongi.

Sesampainya di lokasi yang Yoongi kirimkan ternyata sudah ada Seokjin di sana. Seokjin sampai lebih dulu dari Suho.

"Bagaimana? Jieun dan Taehyung sudah ketemu?" Suho.

"Belum, tapi lihat ini" ucap Seokjin memberikan ponselnya pada Suho.

Suho mengambil ponsel Seokjin dan melihat

"Jieun"

"Bukan" Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan" Seokjin.

"Itu Haesoo" Yoongi.

"Haesoo, siapa? Ini Jieun" Suho.

"Jieun memintaku untuk menyelidiki seseorang bernama Mingyu karena Haesoo. Mingyu itu teman Jungkook-" Yoongi mencoba menjelaskan pada Suho.

"Tunggu dulu ini gimana? Maksudnya. Wanita ini bukan Jieun?" Tanya Suho lagi.

"Bukan" Seokjin.

"Anak buahku yang menyelidiki Mingyu menemukan kalau Haesoo yang Jieun cari yaa itu, awalnya Aku mengkonfirmasi kalau anak buahku salah mengirim foto tapi gak, itu benar-benar Haesoo" Seokjin.

Suho memijit dahinya mendengar penjelasan Seokjin. Haesoo sangat mirip dengan Jieun dan bagaimana bisa Jieun mengenal wanita bernama Haesoo itu yang Dia fikirkan. Ia jadi teringat beberapa hari yang lalu saat Jieun datang ke rumah menanyakan soal gelang itu.

"Yoon apa Jieun membicarakan hal lain denganmu soal wanita ini?" Tanya Suho untuk memastikan.

"Tidak, memangnya ada apa?" Yoongi.

"Kemungkinan Dia kembaran Jieun yang hilang" Suho.

"Hah?" Seokjin.

"Jadi alasan Jieun meminta ku untuk menyelidiki Mingyu dan Haesoo karena Ia tau jika wanita itu kembarannya?" Tanya Yoongi.

"Kemungkinan iya" Suho.

"Dan kemungkinan lain adalah Taehyung dan Jieun hilang ada hubungannya dengan Mingyu" ucap Seokjin saat mendapat info baru.

"Mingyu teman Jungkook kan?" Suho di angguki Yoongi dan Seokjin.

Suho mengambil ponselnya dan menghubungi Jungkook.

"Jungkook, maaf jika mengganggu di jam segini. Bisa kamu membantuku?" Ucap Suho.


Setelah menghubungi Jungkook, mereka bertiga pergi untuk mencari Mingyu.

Berdasarkan informasi beberapa km lagi adalah daerah tempat dimana Mingyu tinggal. Hal itu membuat mereka semakin yakin jika Mingyu kemungkinan ada hubungan dengan hilangnya Jieun dan Taehyung.

Di sisi lain Suho masih memikirkan tentang wanita bernama Haesoo yang kemungkinan besar adalah kembaran Jieun dan berati Ia adek Suho yang hilang. Bagaimana bisa Jieun menyembunyikan hal ini darinya.

✅ Another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang