Setelah ngabisin waktu sekitar 1,5 jam, akhirnya Marsha berhenti di satu tempat. Dia bilang ini hidden gem. Mumpung masih belum banyak di explore orang, tempat ini cocok buat nenangin pikiran katanya.
Dari turun mobil Marsha ga berhenti cerita tentang pertama kali dia nemuin tempat ini, sampe ngasih tau kapan biasanya dia dateng ke sini.Kita mulai masuk ke jalan setapak yang di kelilingin pohon pinus. Bayangan gue sih palingan tempat yang di maksud Marsha pasti bakal nyuguhin pemandangan danau danau gitu.
Gue masih terus sabar jalan di belakang Marsha. Udah mau setengah jam masih belum nyampe nyampe juga ini perjalanan. Jalan yang kita laluin juga udah bukan jalan setapak, kita mulai naik ke tangga tangga batu gitu. Kayanya Marsha bukan bawa gue ke danau. Track nya makin curam aja."Len, ayo! Lemes banget." Marsha balikin badannya, itu anak kaya ga keliatan cape sama sekali.
"Ca, gue lagi cape hati malah ditambah cape fisik, elah."
"Di atas sana bakal kebayar semuanya! Percaya deh. Ayo cepet."
Bener bener dah Marsha, masa kudu bikin gue ngeluarin banyak energi dulu, di saat lagi cape hati gini.
"Dikit lagi, Len!"
Perasaan dari tadi dikit lagi mulu. Awas aja kalau dalam waktu sepuluh menit masih bilang dikit lagi, gue mau puter balik.
"Dannnn, tadaaaa!"
Marsha bersikap seolah dayang kerajaan. Nyambut gue datang penuh semangat sambil ngebuka lebar kedua tangannya.
Boleh juga. Ternyata Marsha bawa gue ke bukit. Dari atas sini, kita bisa liat area bawah yang banyak di kelilingi pohon.
Marsha narik tangan gue buat masuk lebih dalem.Ini kebalik. Malah Marsha yang kesenengan dan lupain gue. Dia lari lari kecil sambil pamerin senyum lebarnya. Kayanya misi dia emang mau nyenengin diri sendiri bukan ngehibur gue.
Gue jalan ke sisi lain ngebiarin Marsha seneng seneng sendiri.
Suasana di sini emang adem, apalagi momen nya kita dateng sore hari gini. Tapi suasana adem ga bikin perasaan sedih gue ilang. Gue malah makin inget Kana, sama ngebayangin apa yang bakal terjadi ke depannya setelah kita bener bener pisah.
Ngerasa gagal juga karna gue punya cukup waktu banyak deket sama Kana, tapi gue ga bisa bikin dia jatuh cinta sama gue.Ralat.
Bisa. Gue bisa bikin dia jatuh cinta karna ada beberapa kesamaan sama bang Darrel. Kana jatuh cinta karna hal itu, bukan sebagai gue yang seutuhnya.
Ah, gue ga tahan.
Gue lompat.
"DALLEN!"
Marsha lari ke arah gue.
"Lo ngapain?"
"Biar rileks."
Marsha malah ngikut lompat lompat.
"AAAAAAAAAA!" Marsha teriak.
"Kalau cuma lompat lompat ga ngaruh. Sambil teriak! AAaaaaaa!"
Gue ga bisa buat ga senyum. Ini cewek kelakuannya ga bisa di tebak.
Gue kira dia mau marahin gue karna bertingkah ga jelas. Eh malah dia yang makin ga jelas.
Masih lompat lompat, Marsha pegang tangan gue nyuruh gabung buat lompat sambil teriak.Dan, berakhirlah kita berdua batuk batuk sambil ngos-ngosan.
Padahal ga nyampe dua menit tapi kita kaya abis lari maraton.
Marsha langsung dudukin diri di tanah, ga peduli sama celananya yang bakal kotor. Gue pun ngikut duduk.Hening.
Kita asik nikmatin angin sepoi-sepoi dulu. Marsha juga masih ngatur napasnya tapi senyum nya ga luntur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKA LIKU DALLEN
RomanceMenikahi Kanara, nyemplung ke bisnis catering, sampe cinta bertepuk sebelah tangan. Ini tentang Dallen dengan segala yang dia hadapi. Caranya melihat masalah sampai menyelesaikannya. ❗ DISCLAIMER ❗ HANYA CERITA RINGAN, MINIM KONFLIK, DAN TIDAK BAIK...